,

Pose Dan Gaya Siapa Yang Paling Sip?!


Ciamis,Minggu, 08/11/09 – Lembar-lembar Koran menempel pada dinding seakan menceritakan peristiwa yang ada. Ditengahnya spanduk tanpa huruf “R” membentang mengabarkan warta hari ini.
Begitulah selintas setting ruang dan arena pelatihan journalis dengan tema : Journalist For Student III, di Aula Jendral Sudirman , Kompleks Pesantren Darussalam-Ciamis.

Acara ini adalah ketiga kalinya di selenggarakan oleh Journalist Student Club (JSC). Kurang lebih 90 peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dan semua adalah pelajar-pelajar yang ada di wilayah Ciamis. Sangat antusias sekali peserta mengikuti materi yang diberikan oleh tutor, kali ini disampaikan oleh Kang Duddy RS dari Harian Umum Priangan dan oleh Kang Boy dari Citizen Journalism Forum (CJF).

Kegiatan ini dinilai sangat terburu-buru. Karena sangat-sangat instan sekali. Begitu banyak sekali materi journalis yang tidak mungkin dapat tersampaikan dalam satu hari. Tapi kegiatan ini seakan memadatkan semua materi yang ada. Itu satu pelajaran yang kita semua ambil, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dengan persiapan yang siap juga.

Ada yang menarik saya tangkap dari acara kali ini. Karena mungkin kita berangkat dari faham yang sama yaitu journalis, baik peserta dan panitia sama-sama aktif dalam membuat tulisan tentang kegiatan ini. Bahkan untuk mendapatkan moment yang bagus, sudut yang  bagus, unik, menarik. Sambil tiduran, jongkok, atau berdiri. Panitia sendiri pun banyak yang berlagak bak seorang model iklan sebuah produk kamera, bergaya dan berpose ketika mau ambil gambar.
Nah menurut kalian, pose dan gaya siapa yang paling yahud??!

 

Dwi – CJF 090078

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *