,

Mabit Smansa Kawali: Bukan Mamingan Biasa

Mabit Smansa Kawali: Bukan Mamingan Biasa

Mamingan nama lain dari malam minggu, bagi para remaja zaman sekarang merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu. Bukan hanya sebagai waktu luang untuk melepaskan kepenatan setelah seminggu bergulat dengan berbagai kesibukan, namun bagi sebagian remaja, malam minggu identik dengan tradisi hura-hura.
Beda halnya dengan mamingan yang dilaksanakan oleh teman-teman Remaja Islam (RISMA) SMAN 1 Kawali Ciamis mereka mengisi keluangan waktunya dengan kegiatan positif yaitu MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa).
Acara keren yang bertemakan “Generasi Qurani Di Era Globalisasi” selenggarakan di masjid SMAN 1 Kawali pada sabtu (18/02) dengan diikuti peserta sebanyak 43 orang.
Eva Shopiah Sobandi salahsatu inisiator acara mengatakan kepada mata pelajar bahwa mabit ini dalam rangka mencetak generasi yang islami yang hebat dalam rangka merekatkan ukhuwah islamiyah anggota RISMA, “alhamdulillah peserta pada antusias ketika kegiatan berlangsung, semoga Generasi Qurani Di Era Globalisasi lahir dari kegiatan kece seperti ini” ungkap mojang kawali ini yang juga merupakan Badan Pengurus Harian RISMA Smansa Kawali.
Hal Senada di ungkapkan Ike Nurhidayah selaku anggota Risma, ia berhap RISMA SMA Negeri 1 Kawali keberadaannya bisa lebih dirasakan manfaatnya, baik oleh elemen sekolah maupun lingkungan masyarakat, “semoga ke depannya kader-kader yang telah terbentuk dalam beberapa divisi yaitu tahfidz, divisi mentoring, divisi syiar, dan divisi kaderisasi makin kece dan solid” Ujar Siswi kelas XI ipa 3 memaparkan. *Emji

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *