,

ISAK TANGIS WARNAI DO’A BERSAMA MENJELANG UJIAN NASIONAL

ISAK TANGIS WARNAI DO’A BERSAMA MENJELANG UJIAN NASIONAL

Menjelang Ujian Nasional yang jatuh pada tanggal 3 – 5 April 2017, SMK Miftahussalam gelar do’a bersama yang bertempat di Aula SMK Miftahussalam pada hari Jum’at (31/03). Sebelum do’a bersama di mulai siswa kelas XII melaksanakan salat duha terlebih dahulu di Masjid Ar – Rusydu.Setelah itu, mereka langsung menuju aula untuk memulai do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Hasby Habibi.

Acara yang juga dihadiri para guru serta wali murid ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa sekaligus meminta berkah pada Allah agar diberi kemudahan, kelancaran, dan ketenangan dalam menghadapi Ujian Nasional, yang mana Ujian Nasional kali ini merupakan Ujian Nasional pertama yang berbasis Komputer di SMK Miftahussalam, dengan harapan dapat memperkuat mental spiritual siswa menjelang UNBK 2017.
Tangis haru mewarnai kegiatan doa bersama tersebut.Tak hanya siswa, para guru pun tidak dapat membendung air mata saat puluhan siswa tersebut mendatangi dan mencium tangan mereka seraya memohon maaf agar kesalahan yang telah diperbuat selama tiga tahun menuntut ilmu di sekolah tersebut dapat dimaafkan. Puluhan siswa tersebut juga memohon doa restu dari para guru agar mereka dapat menjawab soal-soal dengan benar dan lancar, agar lulus dengan nilai yang memuaskan.

Salah seorang siswa, Iis mengaku bahwa zikir dan doa bersama ini menguatkan mentalnya untuk menghadapi UN.“ Merasa terharu, lega terlebih saat sesudah meminta ma’af serta do’a restu kepada orang tua. Saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi, mampu mencapai kesuksesan di masa depan agar pengorbanan orang tua tidak sia – sia, “ ujarnya.
BY : Nova,lisna | JURNALIS SMK MIFTAHUSSALAM

Baju Kopral 2017

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *