,

Reuni MtsN 15 Ciamis, bangun Kecintaan terhadap almamater

By : Nova Puspitasari

Dalam rangka mempererat silaturahmi serta membangun kecintaan terhadap almamater, Para alumni Mts Mifahussalam yang kini menjadi MtsN 15 Ciamis menggelar reuni akbar, Kamis ( 29/06/2017) yang bertempat di aula MtsN 15 Ciamis.

Reuni akbar ini terhimpun 21 angkatan mulai dari lulusan angkatan 1996 hingga 2017 dengan total jumlah alumni 1352 orang dari 3 generasi nama sekolah yakni Mts Miftahussalam kemudian MtsN Cijeungjing dan sekarang MtsN 15 Ciamis berhasil membentuk HIKAMI (Himpunan keluarga alumni Miftahussalam). Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap 2 tahun sekali.

Ketua pelaksana , Endang ali sabana mengatakan, tujuan diadakan reuni akbar ini adalah untuk merekatkan tali silaturahmi antar alumni dan mempertemukan kembali para alumni yang sudah terpisah dalam rentan waktu yang cukup panjang.

Rangkaian acara reuni akbar ini diantaranya adalah pembukaan, Prakata ketua penyelenggara, sambutan kepala sekolah , ramah tamah dan di tutup dengan doa bersama.

“Semoga dengan adanya reuni akbar ini mampu merekatkan tali silaturahmi antar alumni, dan mampu memberikan sumbangsih terhadap kemajuan sekolah, ” pungkas Endang.

What do you think?

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 6

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 66.666667%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 33.333333%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *