,

Tim Asesor akreditasi Provinsi Sambangi SMK Miftahussalam

By : Tim Jurnalis SMK Miftahussalam

SMK Miftahussalam yang beralamat di Jl.H.Ubad No. 94 Handapherang Cijeungjing Ciamis baru baru ini telah melakukan akreditasi untuk 2kompetensi keahlian atau jurusan yaitu Tehnik Sepeda Motor dan Perbankan Syariah.

Kegiatan visitasi akreditasi dilaksanakan pada hari Rabu hingga Kamis (30-31/8/2017), oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN- S/M) Provinsi JawaBarat yang terdiri 2 orang, yakni Drs H. Untung Kurnia dan Drs Rahmat Sadili.

Menurut Drs.H. Mumu Untung Kurnia, selaku asesor akreditasi menjelaskan Kegiatan visitasi akreditasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana sekolah melaksanakan delapan standar yang ada sesuai dengan yang di harapkan oleh pemerintah atau berdasarkan standar pendidikan nasional.

“SMK Miftahussalam secara umum sudah memenuhi 8 standar kriteria sekolah dan ada capaian melebihi standar, ini dilihat dari banyak nya prestasi siswa, serta kualitas tenaga pendidik yang kreatif serta dengan berbasis pesantren mampu munculkan generasi yang agamis,” ucapnya .

Lanjut ia katakan, Dengan adanya akreditasi ini semoga SMK Miftahussalam yang berbasis pesantren bisa berdiri dengan kuat, lebih maju lagi baik teknologi maupun pengembangan akidah ahlaknya, karena memang sekolah ini memiliki kekuatan secara nilai nilai keagamaan, ujarnya siang itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *