Aksi "Pipa" di PAO

ORGANISASI Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 4 Tasikmalaya mengadakan  PPAO (Perkemahan Perkenalan Antar Organisasi) di Karang Anyar Kecamatan Kawalu selama 2 hari yaitu Hari Jum’at (17/7) dan Sabtu (18/7). Kegiatan ini dilakukan setiap tahun ajaran baru, yang merupakan program kerja organisasi itu sendiri.

“PPAO ini dilaksanakan yang tak lebih untuk memperkenalkan setiap organisasi  kepada peserta didik baru. Dan  sosialisasi antar murid juga terhadap lingkungan barunya” tutur Alex sebagai Ketua pelaksana. Dalam kegiatan ini pula siswa diberi banyak sekali pengalaman terutama dalam acara inti api unggun dan penjelajahan. “Capek. letih juga menyenangkan”kata salah satu peserta.

Rabu (15/7) Organisasi Mading “Pijar Pagi” SMA Negeri 4 Tasikmalaya mengadakan demonstrasi dalam acara MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik). Demo kali ini dilaksanakan sangat berbeda dengan demo-demo sebelumnya. Yaitu dengan memperlihatkan karya-karya serta pemutaran sebuah reportase dalam bentuk Video yang dirilis oleh anak-anak “PiPa” (dan tentunya ditayangkan pula di www.matapelajar.com). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada siswa baru mengenai semua yang berhubungan tentang “PiPa” seta mengajak  siswa yang mempunyai bakat dalam bidang Jurnalistik untuk bergabung sehingga siswa dapat  mengembangkan bakat yang ada dalam diri masing-masing peserta. Sehingga mereka mempunyai media untuk menyalurkan potensinya tersebut.

Maya-Pijar Pagi (SMAN 4 Tasikmalaya )

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *