Bang "Iwan Fals" Linggih di Kampus Biru

Sabtu malam (27/11) setelah hujan reda, para santri Ponpes Darussalam berkumpul di depan gedung Nadwatul Ummah. Dan membentuk deretan panjang di sepanjang jalan halaman Ibnu Rusdy. Bukan untuk merayakan malem mingguan atau menerima bantuan, tapi untuk menyambut kedatangan “Iwan Fals” di Kampus  Ponpes Darussalam

seluruh Komponen Pesantren dikerhakan untuk menyambut Kedatangan sang Maestro Musik Indonesia ini. Dari mulai Organisasi-organisasi seperti Pramuka, Paskibra sampai tim Khusus Pesantren pun dikerahkan yaitu BIA (Brigade Al Ismul Adzham)

suasana Kampus pun terlihat sesak dipenuhi mobil-mobil mewah para tamu dari berbagai kalangan. Mulia dari Dandim, Danrem Dinas Keuangan, Lingkungan, Perhutnan dan tak ketinggalan Wakil Bupati Ciamis Bp Iing pun turut hadir dalam acara ini.

tepat pukul 20.05 tamu yang ditunggu-tunggu pun datang. Dengan menggunakan Mobil Jenis Alfard ‘Bang Iwan’ bersama sang Istri dan di iringi mobil-mobil lain tiba di Kampus Biru.

Kedatangan bang Iwan ke Ponpes Darussalam adalah untuk mengisi acara yang bertajuk  “malam ramah tamah dan dialog terbuka bersama Iwan Fals” yang juga sebagai rangakaian acara tanam 1 Milyar pohon, dengan tema “Hijaukan Hutan Ciamis Ciptakan Dunia yang lebih nyaman” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis.
di depan  para santri dan tamu Undangan Iwan Fals mengungkapakan bahwa dirinya  masih merasa gugup dan canggung saat bertatap muka dengan para santri. “saya masih merasa degdegan dan gugup saat bertemu dengan para santri” ungkap beliau.

Dalam kunjungannya yang singkat ini bang Iwan bersama grup Band Ponpes Darussalam menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “kemesraan”, dan sontak para tamu undangan dan para santri bersorak mengiringi langkah Bang Iwan ke atas Panggung.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *