"BANGKITLAH PALESTINE,HARAPAN ITU MASIH ADA"

 

Pren,kalo kita lihat dari berbagai media.Si Zionis Israel Laknattullah terus memborbardir ato menyerang Negeri para Nabi nan Suci,Palestina.Zionis Laknattullah juga tak punya rasa malu tetap meyerang padahal sudah ada larangan dan kecaman dari Dewan Keamanan Persabutan Bangsa-Bangsa (Dewan Keamanan PBB).Namun larangan tinggal larangan,kecaman tinngal kecaman.Semua itu tidak mengendurkan Zionis untuk mundur.Dasar “keras kepala”.Kalo dalam lirik lagu gini nich.Ehm….ehm…..“emang dasar,emang dasar,e…dasar ISRAEL bajingan”.Itu memang pantas untuk dikatakan.Banyak korban berjatuhan,informasi terakhir menyatakan kapal MAVI MARMARA,pembawa misi kemusiaan untuk Gaza diserang oleh helicopter IDF..Belum yang nggak kehitung.Rasanya semakin gatal aja kaki ini ingin 16 orang meninggal 30 lainya luka-luka.Juga banyakselaki korban lebih adri 1000 itu yang terhitung apalagi yang gak terhitung.Rasanya makin gatal saja ingin berangkat Jihad kesana.

Kembali ke PBB,Sobat “SABASAKOLA”.Coba kita pikir,kenapa PBB dan negara-negara Arab tuh nggak mau turun bantuin Palestina?Apalagi negara-negra Arab,padahal mereka sama-sama Muslim?Jawabannya,man……..ada Amrik.Amrik Gitu Lho……!yang mendukung bahkan membrikan persenjataan buat Israel.Tapi kita lhat bagai mana nih Amrik dengan Presidennya yang akan segera dilantik.

So,kita ingat bahwa Islam itu bagaikan satu tubuh.Dimana apabila ada anggota badan yang sakit,anggota yang lain pun akan merasakannya.Bila tangan kanan kita tergores pisau.Bukan tangan yang bicara “Aw…” tapi yang bicara mulut,tangan kiri yang membersihkan,kaki yang berjalan mencari obat.Begitu juga dengan peneritan rakyat Palestina merupakan penderitaan kita juga sesama saudara Muslim.Bukan berarti kita ikut perang kesana.Tetapi minimal denagan Do’a sekalai lagi minimal dengan “Do’a”.Karena Do’a adalah sesuatu yang sanagat penting,terutamadi zaman ketika seorang muslim melihat saudara mereka di bantai,di bunuh dan di usir dari kampung halaman mereka sendiri.Seorang muslim haruslah mendo’akan saudaranya sesama muslim agar mendpat pertolongan dan bantuan dari Allah.Do’a memiliki kedudukan yang sangat penting dalam Islam.Allah SWT berfirman memerintahkan kita untuk berdo’a.

“Dan Tuhanmu berfirman,’Berdo’alah kepadaku,niscaya akan kuperkenankan bagimu.Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahku akan masuk Neraka Jahannam dalam keadaan hina dina” (QS:40:60)

Tuh…kan Allah nyuruh kita untuk berdo’a dan yang sombong nggak mau berdo’a Allah akan memasukannya ke Neraka Jahannam.Naudzubillahiminzalik.

Selain dengan Do’a juga,apabila kita mampu berbuat sesuatu.Why Not…?misalnya penggalangan dana untuk disalurkan ke Palestina.Ato mungkin ada yang siap berangkat berjihad ke Palestina.Subhanallah…Banyak LSM maupun dari Pemerintah Indonesia yang memebrikan bantuan.Namun menurut dberita bantuannya tertahan di perbatasan Mesir-Palestina.Huh….dasar Yahudi keras kepala bangat.Mengapa sich Si Yahudi itu karas kapalanyaterus banyak cederanya,banyak akalnya juga.Nggak usah jauh-jauh kalo kita buka Al-Qur’an,disitupun udah jelas digambarin gimana tabeat en karakter tuh sepanjang zaman.

  1. Yahudi sering meyekutukan Allah (see Al-an’am140)
  2. Sering melanggar janji (see04:155)
  3. Banyak berdebat (see40:04-05)
  4. Pembunuh para Nabi (see 04:155-159)
  5. Yahudi nggak mencegah orang dari kemungkaran
  6. Yahudi selalu bersemangat dalam kekufuran dan berbuat doasa.
  7. Ahli memakan makanan haran.

Tuh..kan udah jelas banget gimana tabeat si Yahudi.So…apapun yang kita berikan untuk Palestiana,ya..minimal dengan Do’a memberiakan semangat,harapan kebangkitan Palestina.

So,”BANGKITLAH PALESTINE,HARAPAN ITU MASIH ADA

 

Wildan Nuruzzaman

SMAN 1 Ciawi-Tasikmalaya

KOPER JUARA (KOmunitas PElajaR JUrnalis TAsik utaRA)

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *