Banjir Pelajar

TASIK-MATAPELAJAR – Sabtu (8/8), kantor Indosat cabang Tasikmalaya kebanjiran pelajar. Tempat yang dipakai untuk silaturahin Citizen Journalism Forum (JSF) ini tidak mampu menampung anggota komunitas pelajar. Mereka ini terdiri dari komunitas Kirlistik Almuttaqin,  Tejo Tua, Baju Kopral, LSP, Ikik Wiradikarata, Buana Pelajar, Pijar Pagi, Jurnalis 261, dan beberapa komunitas sekolah se Ciamis-Tasik.

Seorang penggagas kegiatan, kang Duddy, kaget. Karena undangannya ini betul-betul kebanjiran anak kreatif. “Ternyata banyak orang (pelajar) yang mulai peduli dengan kegiatan jurnalistik” kata kang Duddy. “Pelajar yang penuh energy  ini akan menuangkan ide kreatifnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan” tambahnya saat membuka acara.

Di luar dugaan Eko Prastiono, kordinator Community Channel Indosat, ruang pertemuan di lantai tiga perkantoran Indosat ini rupanya tidak sanggup menampung para pelajar yang datang. “Tetapi jangan khawatir, untuk menghibur pelajar yang berdesakan, kami memberi kail”. “komunitas CJF akan kita fasilitasi dengan memberi hak keanggotaan Indosat Community.” Kata EKo.

Eko menuturkan, jika kegiatan ini berjalan lancar, pihak Indosat bakal mendukung setiap kegiatan CJF. Apalagi jika kegiatan yang dilaksanakan menambah pemasukan bagi Indosat. “Teman-teman juga bisa untung” janji Eko.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *