BINTANG BARU DI OSIS SMAN 1 CIAWI

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 Tanggal 20 November 2010 kemain,podium panggung kreatifitas siswa SMAN CIAWI mendadak jadi tontonan seru buat anak-anak disana nih!!Nah lho ada apaan ya?
Ternyata perhitungan suara hasil pemilihan ketua OSIS periode 2011/2012 di lakukan disana!!
Di bantu dengan rekan-rekan DK (Dewan Keamanan),OSIS dan MPK acara tersebut menjadi moment tersendiri buat yang menyaksikannya.Gimana gak seru coba?pemilihan OSIS ini bear-benar dilakukan secara ‘DEMOKRASI’ ,gak ada yang namanya ‘manipulasi’,’penggelapan’,’penimbunan’ dan kawa-kawan yang lainnya..heheh


Nah sebelumnya..sekitar pukul 7 pagi sampai selesai di lapangan upacara ‘pencontrengan’ kandidat dilakukan,dengan menerapkan sistem ‘GOOD ORDER’ (jhaahh…bahasaa nyee ) atau lebih akrab di kenal dengan nama tertib,pencontrengan menjadi cepat,tepat dan sesuai harapan.
Kakak-kakak kelas XI,XII dan rekan-rekan kelas X sangat berantusias mengikuti acara ini.
Meskipun udara agak sedikit puannaas,,tapi para panitia setia banget ngejalanin tugas nya!apalagi ke-3 calon kandidatnya,dimana no.urut 1 ditempati oleh ERI WILDAN,no.urut 2 oleh DEDEP ANGGARA TOHPATI dan no.urut 3 oleh BHAKTI JATNIKA S.
Setelah pencontrengan selesai baru deh peenghitungan dimulai!
Dag..digg..dugg mungkin ke-3 kandidat pada H2C (Harap-harap Cemas) kali ya..
Penghitungan suara dilakukan secara real alias nyata,disaksikan oleh semua yang ada di lingkungan sekolah.


Pada tahap semifinal (kayak main sepak bola az yaa) kedudukan diungguli oleh no.urut 1. kemudian no.2 dan diikuti oleh no.3,wah..wahh ko bisa uruta gitu yaa??
Barulah pada tahap final,kedudukan mulai berubah.Ternyata no.urut 1 masih betah mengungguli ke-2 kandidat lainnya,sedangkan di urutan ke dua di tempati oleh no.urut 3 dan di posisi ke tiga di tempati oleh no.urut 2!


Jadi udah tahu kan siapa yang jadi pemenangnya??
Yapp..ERI WILDAN lah yang menjadi ‘Bintang Baru Di OSIS SMAN Ciawi’ periode 2011/2012.Hasil perhitungannya memang mengarah banyak ke ERI WILDAN meskipun beda-beda tipis dengan BHAKTI JATNIKA S. tapi ini sudah menjadi ketentuan yang berlaku.
Setelah sang-ketua baru mengucapkan perasaan bahagianya,ia mendpat hadiah guyuran 1 ember air dari panitia pemilihan ketua OSIS lhoo,meskipun basah kuyup tapi setelah menjadi pemenang rasanya apapun tersa menjadi indah..hhhii
Akhirnya acara diakhiri dengan berbagai ucapan selamat dari khalayak,dilengkapi dengan berjabat tangan rasanya kekeluargaan terasa di hati kami semua!!!
Selamat ya buat A Eri,semoga menjadi tumpuan harapan baru bagi pertumbuhan OSIS ke depan yang lebih baik!!
Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dan menjaga amanah dari ALLOH SWT.
Alllohuakbar !!

Vidya Marsely

x.4

SMANIC KOPERJUARA

 

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *