Bunda II

Akhirnya 5 menit kemudin arti senyum Bang Arda aku ketahui,Bunda masuk lagi ke kamarku,Bunda membawa….setengah lusin sendok,mangkuk,piring…Akh!!

“Bawa nih,biar klo kamu butuh atau ada temen-temen boni yang datang enggak perlu bingun-bingung nyari wadah makanan,”bilang Bunda santa.

“tapi Bunda…..”

“enggak ada tapi-tapian!Bawa aja!!Nada Bunda meninggi.

“Aduh…Bunda!enggak usah deh…naik mobil bus tuh kan dijalannya suka goyang-goyang,nanti kalo pecah di perjalanan gmana??”Aku tetap terus menolak.

Abis,masa aku harus bawa barang-barang enggk pentimg kayak gini?Baju,buku,perlengkapan mandi aja udah bikin tasku hampir gak bisa ditutup,belom kue titipan Bunda buat tante miranda,sepatu juga buat Om.Rhadhiet dari bang Arda.

Muka Bunda terlihat muram,tapi aku berusaha enggak perduli,tekadku udah bulat,aku mau lepas dari Bunda!

Memang umurku masih jauh dari 17 th,dikelas baru ku pun,aku tergolong yang paling muda,ditempat kos yang akan aku tinggali  begitu juga.Aku memang slalu menjadi anak bawang  dimana aja,dirumah,disekolah….Dan aku benci akan hal itu.

“Udahlah Bunda biarin aja,biar si Boni tau klo dia masih terlalu cepat untuk mencoba lepas dari dekapan Bundanya tercinta”Bang Arda angkat bicara.

Entah apa makudnya,menyindir aku atau memanas-manasi Bunda ?

“Hus!jangan bilang begitu Arda….bagus klo boni mau mandiri,”Balas Bunda tetap membelaku.

Rasain loe!He..2x Tawa kemenangan ku.

“Mending aku mau mandiri,dari pada Bang Arda,udah gede masih aja deket-deket Bunda!”

“Sialan!!Gue masih diam di Rumah itu karna kasian sama Bunda!Udah tua masih aja harus kerja buat ngebiayain sekolah loe!Maka nya punya inisiatif buat nyari duit donk,biar gak nyuahi Bunda terus!”Seperti biasa amarah Bang Arda gampang tersulut.

Aku mencoba diam dan cu-x! sekarang mending aku ngurus soal perduitan yang mau dibawa!

Tiba-tiba……….

BERSAMBUNG…….!!

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *