Cara Apa yang Kamu Pakai untuk Katakan Cinta

1. Say with flower ( katakan dengan bunga )

Cara satu ini merupakan salah satu cara kuno, yang saat ini jarang dilakuin oleh orang. Karena apa? Mungkin orang menganggap cara ini adalah cara yang banyak makan biaya. Tapi ada sebagian orang yang menganggap bunga adalah symbol sakral. Seperti dalam cerita2 kuno, cerita Yunani, telenovela, drama TV. Terus lagi kenapa mesti identik dengan bunga mawar?

Ada yang menyebutkan kalau wanita itu seperti bunga mawar yang berduri. Nah, bagaimana caranya kita pegang tanpa kita tidak terkena durinya? Cara ini biasanya dilakukan oleh orang2 yang ingin kehidupannya itu berjalan romantis abis, melankolis, tapi awas jangan sampai nanti jadi melas-melis. Tapi menurut satu sumber yang tak diketahui, orang dengan cara ini terkesan  cengeng. Bener ga seeh??

2. Say with poem ( katakan dengan puisi )

Cara ini sekarang banyak dilakukan dan beredar di kalangan remaja. Mereka menganggap puisi adalah satu keindahan untuk cinta. Hingga kalo sedang pedekate alias pendekatan, ngomongya tu selalu dibuat terkesan puitis abis meski mungkin gak tahu apa arti yang diucapkannya itu.

Atau ada lagi dengan tulisan. Tapi tulisan pun biasanya jarang  langsung disampaikan kepada orangnya. Tapi lebih memilih dititipkan kepada temannya. Disini ada ketakutan kalau target meminta pertanggung jawaban tentang puisi yang dikirimnya. Dan apabila minta dijelasin itu puisi, kadang kita mengelak sebab puisi itu mungkin salah satunya dapat dibuatin orang lain.

Ternyata sebuah pernyataan dari seorang psikiater yang gak mau disebutin namannya, benar. Bahwa seorang penulis itu hanya bisa mengungkap perasaan pada kertas, kalo disuruh ngomong, langsung diam 1000 bahasa. Yaaa….tapi tidak semua penulis seperti itu. Tapi bagus juga, dengan cara seperti itu banyak bermunculan penyair2 dadakan dan amatir. Tapi, apa susahnya seeh ngomong? Sebab bahasa dan kata itu gak beli. Bener gak?

3. Say with a song ( katakan dengan lagu )

Fenomena lagu2 yang digandrungi kaum muda saat ini sarat akan cinta. Sebut saja lagu2 dari Robin Hood featuring Asmirandah, Ello, Wali, ST 12., dan lainnya. Tak sedikit orang memilih sebuah lagu yang dapat mewakili perasaannya untuk mengungkapkan cinta. Coba kamu2 semua dengerin radio yang ada program requestnya, ujung2nya selalu dikirimkan buat seseorang yang special di hati.

Coba pikir, apa seeh hebatnya sebuah lagu? Mungkin sebuah lagu adalah cerita pengalaman penulis yang kebetulan pas dengan suasanan hati kita. Seperti itu? Terus kalo gak sesuai, ganti lagu lagi ya???

4. Say with eSeMeS

Cara yang satu ini lebih banyak dipake kawula muda karena sifatnya yang mudah, cepat, efisien, tak ada hambatan jarak dan waktu. Tapi tentu saja bagi mereka yang ada pulsa.

Fasilitas ini hampir di setiap HP ada. Tapi sebagian orang juga ada yang gak suka dengan cara seperti ini, apalagi kalau kirim SMS isinya puisi, terus puisinya itu disingkat2, jadi salah artian deh. Tapi awas jangan selingkuh lewat sms, jangan sampai salah kirim, bias berabe loh!!!!

Nah dari keterangan di atas, yang mana yang sering kamu2 lakuin? Atau kamu2 punya cara sendiri buat ungkapin cinta?

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *