Cisayong, Kau Menjadi yang Kedua

TASIKMALAYA, MATAPELAJAR – Korban gempa di daerah Cisayong masih ketinggalan perhatian. tidak seperti di daerah lainnya seperti Cigalontang dan daerah lain. Cisayong luput dari perhatian pemerintah dan swasta.

Banyak warga yang menanyakan,  apakah  ada bantuan atau tidak?.  Setelah ditelusuri rupanya terdapat salah komunikasi antara pihak korban dengan pihak pemerintah setempat sehingga membuat pemberian bantuan tidak merata.

Ironisnya kepala keluarga yang tinggal jauh dari tepi jalan, mereka hanya mendapatkan bantuan mie dari kemarin sampai tadi siang. Mereka mengharapkan bantuan berupa tenda, selimut,makanan serta bahan sandang pangan yang lainnya.

Korban gempa yang ada di Desa Sukasetia kampung Teka Hurip ada 93 Kepala Keluarga yang terbagi di 4 RT yaitu RT 17 dengan 24 KK 120 jiwa, RT 18 dengan 32 KK 105 jiwa, RT 19 dengan 24 KK 92 jiwa, dan RT 20 93 KK 58 jiwa.

Kami mengharapkan bantuan secepatnya untuk info langsung ke pa TATA 085288458030 selaku kepala dusun dan Pa Didin 087826137655 selau koordinator penyalur bantuan di tempat itu.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *