Don't cry please!!!!!!!!!!

32 sec read

Don’t care please!!!!!!!!

Taukan artinya don’t cry ??? itu tuh jangan menangis,ngomong-ngomong soal nangis,kita pastinya pernah nangis dong? baik itu yang sedih maupun yang senang.Misalnya dapat sesuatu yang sangat berharga bagi diri kita sehingga kita meneteskan air mata,ataupun kita diberi tahu bahwa orang tua kita mendapat musibah otomatis kita langsung nangiskan? walaupun gak semuanya sih! tapi kalau nangisin pacar, yang belum tentu jadi jodoh kita buat apa coba nyengsarain diri aja! banyak di zaman sekarang cuma gara-gara putus cinta,ataupun apalah hal sepele yang gak perlu  ditangisin eh….!malah ditangisin. Buat orang-orang yang seperti itu coba deh ngikutin tips-tips dibawah ini: 

1. Jangan  mengingat-ngingat kejadian yang bikin kita nangis

2.ingat yang senang-senangnya saja

3.kalau susah,hiburlah diri dengan sesuatu yang bikin bahagia

4.buatlah jadwal yang  bikin kita lupa sama hal itu

Nah mudah-mudahan tips di atas bisa membuat kita menjadi tegar dan lebih baik lagi, otre!!!!!!!!!!

 

Sổ Xô Miên Nam Hôm Nay: Giải Řeh Số…

Sổ Xô Miên Nam Hôm Nay: Giải Řeh Số Tài Lộc 789Bet Sổ Xô Miên Nam Hôm Nay: Giải Řeh Số Tài Lộc Mục...
Nur Aziz
2 min read

Сайт Слот Сити В игру сейчас

Букмекерская контора Slots City Фанаты игровых заведений в Украине положительно отметили портал Slots City. На официальном сайте представлено множество игровых автоматов, настольных и прочих...
Nur Aziz
21 sec read

1Win Официальный Сайт Букмекера – Ставки на Спорт в…

Содержимое БК 1WIN Официальный сайт Официальный Доступ к 1Вин Функциональность и Удобство 1win Регистрация в 1Вин Продукты 1Win Как зарегистрироваться в 1win? Процесс регистрации...
Nur Aziz
10 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *