Don't cry please!!!!!!!!!!

Don’t care please!!!!!!!!

Taukan artinya don’t cry ??? itu tuh jangan menangis,ngomong-ngomong soal nangis,kita pastinya pernah nangis dong? baik itu yang sedih maupun yang senang.Misalnya dapat sesuatu yang sangat berharga bagi diri kita sehingga kita meneteskan air mata,ataupun kita diberi tahu bahwa orang tua kita mendapat musibah otomatis kita langsung nangiskan? walaupun gak semuanya sih! tapi kalau nangisin pacar, yang belum tentu jadi jodoh kita buat apa coba nyengsarain diri aja! banyak di zaman sekarang cuma gara-gara putus cinta,ataupun apalah hal sepele yang gak perlu  ditangisin eh….!malah ditangisin. Buat orang-orang yang seperti itu coba deh ngikutin tips-tips dibawah ini: 

1. Jangan  mengingat-ngingat kejadian yang bikin kita nangis

2.ingat yang senang-senangnya saja

3.kalau susah,hiburlah diri dengan sesuatu yang bikin bahagia

4.buatlah jadwal yang  bikin kita lupa sama hal itu

Nah mudah-mudahan tips di atas bisa membuat kita menjadi tegar dan lebih baik lagi, otre!!!!!!!!!!

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *