Eka Dianugerahi YCfSC

Dianggap sebagai olahragawan muda berprestasi, Eka Ramdani memperoleh penghargaan Youth Champions for Sport Category (YCfSC) dari Indonesia Youth Marketing Subculture Forum di Hotel Hilton, Jln. Pasirkaliki Bandung, Selasa (23/3).
Eka disandingkan bersama sejumlah pemuda lain yang dianggap berprestasi di bidangnya seperti Egi Hamzah (politik), Daniel Edward (lingkungan hidup), Lucky Widiantara (wirausahawan), dan Ariel “Peterpan” (seni).
“Kelima pemuda ini dianggap berprestasi di bidangnya masing-masing. Mereka patut dijadikan contoh bagi pemuda lainnya,” ujar pakar marketing Indonesia, Hermawan Kartajaya, kemarin.
Menanggapi penghargaan yang diberikan kepadanya, Eka mengaku tidak pernah membayangkan hal itu sebelumnya. Bahkan ia baru mengetahuinya saat Persib Bandung usai tandang melawan PSPS Pekanbaru.
“Waktu di bandara menuju Bandung, saya diberi tahu akan memperoleh penghargaan. Saya sempat bingung, tetapi ternyata pihak panitia memberikan penjelasan tentang kriterianya. Setelah itu saya baru mengerti,” katanya.
Diungkapkan Eka, salah satu yang membuat saya menerima penghargaan tersebut yaitu karena dapat membawa Indonesia menjuarai Piala Kemerdekaan di Malaysia dan juara Piala Sultan di Brunei.
Setelah memperoleh penghargaan tersebut, Eka mengaku lebih terpacu untuk tampil dan bermain sebaik mungkin. Baik bermain di timnas Indonesia ataupun di Persib. Terlebih bagi pemain sepak bola, prestasi tertinggi yang bisa dicapai yaitu membawa timnya menjadi juara.
“Kalau bisa membawa Persib juara itu mungkin jadi prestasi tertinggi yang dapat dicapai,” ujar Eka.
Kendati memperoleh penghargaan tersebut, Eka tetap merendah. Penghargaan tersebut tidak akan membawanya menjadi lebih jumawa. “Ya akan tetap menjadi Eka yang sebelumnya. Tidak akan berubah, kecuali ingin bermain dengan lebih baik lagi,” tukasnya.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *