Enaknya, Jadi Sang Juara

Jadi sang juara,  Apa sih enaknya? Ya enaklah pasti, kita dapat disegani orang lain, dipuji, dikenal dan pokoke banyaklah enaknya, yang pasti menjadi sang juara itu adalah dambaan semua orang.

Kalau kita ingin meraih sebuah prestasi, kita tuh harus belajar, belajar dan belajar, supaya prestasi yang selama kita impikan dapat teraih dengan mudah, makanya kenapa kalau seseorang yang mendapat suatu prestasi selalu bangga, ya karena jerih payah yang mereka korbankan semuanya akan tergantikan sesaat.

Sebut saja Rita yang minggu kemarin dia telah menjadi sang juara. By the way kejuaran apa? Rita menjadi juara I Festival Drum Bnadmewakili sekolahnya MTs Negeri Cijeungjing pada acara Ciamis Drum Band Festival 2010.

Apa rahasinya bisa juara? “Dari sejak awal latihan juga, kami selalu menunjukan jiwa semangat penuh, kenapa harus semangat? Karena kita mempunyai suatu tujuan, yaitu bisa tampil maximal pada acara Ciamis Drum Band Festival 2010, alhasil setelah kegiatan berlatih kami selama 2 bulan yang dilalukan setiap pulang sekolah secara continue akhirnya jerih payah kami yang dilalukan selama ini mencapai hasil maximal” tutur Rita.

Selain itu, menurut kamu apasih enaknya menjadi sang juara? “Banyak kak, orang lain banyak yang memuji kita,  mengucapkan selamat, dapat uang dari pak Abeng (manajer team DB insan kamil), he…pokoknya banyak deh, apalagi prestasi yang saya raih itukan membawa nama baik sekolah saya, MTs Negeri Cijeungjing tercinta, sekolah saya dapat dikenal banyak orang, bahkan gara-gara meraih juara Umum minggu lalu, Group Drum Band Gema Insan kamil diundang untuk membuka acara porseni MTs se-kabupaten Ciamis, yang bertempat di MTsN Pangandaran hari selasa ini (selasa, 9 November)” tambah Rita.

Tira dan Nita Nurul Fatimah
Baju Kopral

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *