Forum Komunikasi Oi Tasikmalaya

Bencana Gempa bumi yang melanda Tasikmalaya dan sekitarnya, mungkin merupakan satu peringatan bagi kita dari tuhan yang Maha Kuasa. Kejadian yang datang nya tidak disangka itu sangat memukul warga Tasikmalya dan sekitarnya yang saat itu sedang mempersiapkan utnuk buka puasa . Apalagi untuk daerah Kabupaten Tasikmalaya, daerah Cigalontang sangat memprihatinkan keadaannya. Dari mulai yang rusak ringan sampai parah sekali pun ada disini. Tapi bukan hanya itu, di Kota Tasikmalaya sendiri pun banyak daerah yang  sangat memprihatin. 

Pihak pemerintahan kami rasa sangat lamban dalam menangani daerah bencana ini.  Kenapa semua terkonsentrasi ke Kabupaten Tasikmalya, padahal di Kota sendiri masih banyak daerah yang kurang tersentuh oleh bantuan dari pihak pemerintahan.

Untuk itu, di bulan Ramadhan ini marilah kita mencoba untuk meringankan beban korban gempa di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. 

Kami dari FORUM KOMUNIKASI Oi TASIKMALAYA, memcoba membantu untuk menyalurkan bantuan ke  daerah- daerah bencana. Apa pun bentuk bantuan itu. Yang utama untuk saat ini mungkin kebutuhan pada malam hari yang sangat diperlukan itu.  Seperti halnya selimut, tenda. Dan tidak menutup kemungkinan, dan ini sudah terjadi di beberapa daerah, banyak warga yang mengungsi di lapangan dan tidur hanya beratapkan langit saja.  Bisa kita bayangkan kalo hujan? Hal lain pun banyak yang terjadi, seperti mulai ada penyakit demam, daya tahan tubuh menurun. Mungkin itu di akibatkan oleh udara yang dingin.

BAntuan anda-anda semua bisa disampaikan kepada POSKO FORUM KOMUNIKASI Oi Tasikmalaya, di Sekretariat Oi Trotoar Tasikmalaya. Jl. RAA.  Wiratanuningrat No. 26 (Depan Bintan Jaya Motor) . Atau bisa menghubungi ke no 081321451888 (Acong) atau 085223256825 dan 08997791225 (Awie)

Mumpung bulannya tepat, mari kita berlomba-lomba menabung di BCA (Bank Central Alloh), dengan jalan ikut meringankan beban korban gempa Tasikmalaya.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *