FPI Pemberantas Kemaksiatan, Penyantun Kemanusiaan

JUMAT sore, tepatnya tanggal 04 September 2009 di Mesjid Agung Kota Tasikmlaya para Front Pejuang Islam berkumpul untuk ikut berpartisipasi untuk membantu korban gempa 2 hari yang lalu, mereka menuturkan banyak fenomena yang aneh yang mereka dapat seperti halnya kejadian gempa ini.

Ada sebuah diskusi sama teman-teman FPI (Front Pembela Islam)  yang paling aneh kejadiannya itu. “kita sudah di beri amanat dan kepercayaan untuk mengurus alam ini”.Kenapa para manusia telah lalai sehingga Allah marah dan menurunkan adab yang maha dasyat ini. seperti halnya pacaran gaya anak muda sekarang seperti orang yang sudah menikah saja, trus banyak masjid-masjid yang tidak terurus lagi

Kejadian ini menjadikan kita pelajaran yang mana tugas kita sebagai “Pemberantas kemaksiatan dan Penyantun Kemanusiaan”, mereka meminta partisipasi kepada masyarakat khususnya umat islam untuk mengulurkan tangan memberikan sebagian hartanya kepada mereka yang telah terkena musibah

Titik kami berada di perempatan Mesjid Agung dan tadi pagi kami menyusuri ke terminal dan pasar pancasila serta desa almutaqin dan sekitarnya. disamping itu kami bekerjasama dengan Radio Suara Rimbar 95,2 Mgz Tanjung Ulang no 26 Kel Setiarasa Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmlaya untuk info lebih lengkapnya tutur raka selaku panitia pencari dana”.

Kegiatan ini juga sudah kami sampaikan lewat surat kepada pihak MUI, Kapolresta Tasikmalaya serta Walikota Tasikmalaya dan berlangsung dari kemarin sampai hari minggu mendatang. Dana yang terkumpul untuk sementara ini adalah Rp. 1.500.000,- kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan sebagian hartanya mudah-mudahan diterima oleh Allah SWT amin.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *