Gak Kebagian Kursi, Tetep Asyik

APA jadinya jika ruangan berukuran 6×8 meter diisi oleh 100 orang pelajar? Sesak bukan? Itulah yang terjadi saat Citizen Journalism Forum (CJF) meeting akbar di kantor Indosat cabang Tasikmalaya.

Ada yang mau jujur. Cahyadi Mardiansyah, anggota komunitas Bajukopral Ciamis mengaku kegiatan kali ini cukup menarik dan ramai. Berbeda dengan rombongan komunitas SMA 1 Tasik, mereka mengaku kegiatan ini bikin cangkeul. “tapi saking banyaknya temen, ya, jadi ramai” kata salah seorang dari mereka yang tak sempat menyebut namanya.

Kang Duddy, penggagas kegiatan Pesantren media kali ini meminta maaf. Dihadapan forum ia mengaku undangannya yang diposting di facebook bakal mengundang peminat hingga 100 orang. “tapi saya bangga, ini pertanda bahwa antusias teman-teman jurnalistik ternyata luar biasa. Sampe-sampe tempat ini tak mampu menampung.” Kata kang Duddy yang botak lantaran dicukur beberapa hari yang lalu.

“Ke depan, kita berharap undangannya lebih diperjelas. Tempatnya disiapkan di tempat yang lebih luas”. Saran Khairul Anwar, anggota komunitas Ikik Wiradikarta. “Dan jangan mendadak” katanya sambil tersenyum. (boy)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *