Geliat Citizen Journalism Forum

36 sec read

TASIK, MATAPELAJAR – Rengrengan Citizen Journalism forum (CJF) berkumpul di Kantor Indosat cabang Tasikmalaya, (8/8). Mereka yang terdiri dari komunitas pelajar se Ciamis-Tasik bakal membicarakan kegiatan untuk  menyambut Bulan Ramadhan. Walaupun acara formal belum dimulai, kantor tempat pertemuan di jalan KH Zainal Mustafa ini sudah ramai.

Ditemani kordinator Community Chanel Indosat, Eko Prastiono, beberapa komunitas yang lebih dahulu datang beramah tamah. Sambil menunggu komunitas lain Pak Eko menjelaskan sekilas tentang maksud dan tujuan pertemuan.

“Kami tahu komunitas pelajar di Ciamis-Tasik ini pada kreatif. Makanya kami mau bekerjasama.” Kata Eko saat menjawab pertanyaan salah seorang anggota komunitas.  “sebetulnya ide kegiatan ini dari Kang Duddy. Dan kami akan terus mendukung” lanjutnya.

Saat ditanya soal kontribusi Indosat bagi komunitas pelajar, Eko berjanji akan mendukung segala aktivitas kreatif JSF. “sebagai gantinya, kita juga berharap setiap kegiatan yang kami laksanakan bisa diliput oleh rekan-rekan” kata Eko.

Sejauh ini, penggagas kegiatan yang juga Redaktur Surat Kabar Priangan, Duddy RS belum banyak menjelaskan. Si Akang, panggilan akrabnya hanya berkomentar “ini pertanda bagus. Rupanya teman-teman sudah mulai sadar terhadap media”. (boy)

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *