Go Fight WiN!

24 sec read

TASIKMALAYA, MATAPELAJAR Untuk kedua kalinya, Citizen Journalism Forum (CJF) mengadakan temu Pesantren Media pada Sabtu (29/08) di aula SMA Al-Muttaqien Tasikmalaya.

Seperti pertemuan sebelumnya, acara dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai menjelang adzan maghrib, dengan mengantongi agenda yang berbeda dari minggu sebelumnya. Dari mulai sharing pengalaman selama seminggu ini, evaluasi, rapat koordinasi, hingga pembagian tugas jurnalistik secara struktural.

Ditemani anggota baru yang melakukan registrasi susulan, Pesantren Media berlangsung khidmat sampai penghujung acara. Apalagi salah seorang mentor PesMed, kang Ai Boy Nurhidayat memperagakan yel-yel asyik di tengah acara. Kontan seluruh peserta yang moodnya agak loyo (karena puasa) dirasuki semangat juang 45′. Ketika pemandu acara mengatakan “CJF…”, semua kompak meneriakkan “Go Fight WiN!”.

Ya. Semua berjuang jadi pemenang, semoga.

Pembukaan Vakansi Buku MPI 2023

Vakansi Buku 2023 Buku yang berisi gagasan dibangun melalui Aksara. Sebagaimana arti lugasnya, a (tidak) dan shara (punah), sebuah buku ingin menolak abai dari...
Nizar Kobani
51 sec read

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *