HARI GURU 2010

YOU ARE THE BESTFOR BEING A GREAT TEACHER

PESTA MERIAH HUT PGRI-65 SMANSA MEMBUAT SEKRETARIS UMUM PDRI KAB.MENANGIS

Tak sia-sia rasanya kami (pengurus OSIS) sering dispen ketika belajar kerena harus mempersiapkan acara,rapat koordinasi&yang lainnya.Pusing ini itucapek bahkan menginap disekolah sekalipun rasanya terobati karena aara yang ditunggu-tungguperingatan hari besar HUT PGRI-65 kamis 25/11 berlangsung dengan sangat lancar & meriah,bahkan ada lebihnya dari tahun kmarin.

Acara rutin HUT PGRI SMAN 1 Ciamis yang diselenggaraka oleh OSIS dalam setiap tahunnya adalah merupakan acara yang salah atunya bertujuan untuk mempererat kebersamaan & kekeluargaan diantara guru dan siswa,serta merupakan penghargaan kepada pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesta HUT PGRI-65 yang di gelar di kampus SMAN 1 Ciamis ini dihadiri oleh Bpk.Drs.Endang Silegar sekretaris umum PGRI perwakilan dari kabupaten yang sekaligus menjadi pengambil apel & membuka secara resmi kegiatan ini. Kawan,,tahu enggak ketika amanat dalam apel Bpk.Drs.Endag Silegar menangis haru atas acara yang di gelar kali ii. Beliau menuturkan hatinya merasa tersentuh karenadari sekian banyak sekolah dikab.Ciamis hanya SMAN 1 Ciamislah yang memeriahka HUT PGRI dan tahun ini mengundang langsung ke kabupaten.

Pesta HUT PGRI SMASA ini menganbil tema “Melalui Hari Guru Ke-65 Mari Ekspresikan Bhakti Kita Pada Guru” dan ruanglingkup acara diantaranya pemberian penghargaan,hadiah-hadiah,cendra mata yang dilakukan langsung oleh OSIS kepada guru degan menyematkan pin HUT PGRI,meniup lilin dan memotong kue oleh kepala sekolah,dll & hiburan guru dan siswa,diantaranya pop song MGMP,tarik tambang,injakbaln,papamia/mamamia,band siswa bahkanband gurujuga ada lhoe…waah seru banget pastinya,disini guru menghibur anak didiknya dengan nyanyi dan joget bareng.Band ini perrsonilnya adalah pak soni drummer,pak edy vocalis,pak Dian gitar,pak M.Taufik ini membawakan lagu kisah kasih disekolah,susis,karmila dll. Pokoknya saking meriahnya sudah tak bias lagi digambarkan dengan tulisan dech…

Subhanallah kami merasa bangga sekali melihat guru-guru yang bergembira&bias memeriahkan hari guru ini dengan berbagi hiburan dan lomba-lomba yang pesertanya dikhususkan buat guru,agar bias berbahagia di hari guru ini.

Ibu-ibunyapun tak kalah seru bermain injak balon dan tarik tambang melawan siswa,meskipun merekakalah tapi tetap lho hadiahnya dikasihkan ke ibu guru,hehe ini kan spesial untuk nyenengin guru lho…

Harapan saya sebagai siswa semoga dihari guru yang  kr-65 semua guru seluruh Indonesia khususnya guru SMAN 1 Ciamis bias lebih spirit,lebih saying dan memberikan ilmu tanpa lelah kepada kami generasi muda asset bangsa,semoga guru bias tetap meningkatkan&menjaga citra&gelarnya sebagai pahlawan tanpa tada jasa.

Dirgahayu PGRI ke-65!!!

Ai Hayati M.A

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *