Ibadah Rock 'n Roll

32 sec read


GARUT 08 September 2009, Desa Sagara, Kec Cibalong 74 Kepala Keluarga yang terdiri dari 680 jiwa dewasa dan 123 jiwa bayi dan balita, telah kami bantu dari Jakarta imam dan indera sedangkan dari Tasik yayat, habib dan renny

Mereka berangkat dari jam 10 pagi dari jakarta sampai ditasik sekitar jam 15.30 WIB untuk bergabuing dengan kami dari tasik,setelah itu kami berangkat ke lokasi dan siap untuk mengantarkan amanat/bantuan kepada teman- teman yang terkena bencana.

Diperjalanan kami mampir untuk membeli obat-obat yang diperlukan oleh teman-teman disana, selain itu kami sempat berbuka hanya dengan makan permen karet saja, karena lokasi rumah makan cukup jauh.mas imam menuturkan di tahun ini ibadah kita bisa di sebut saja Ibadah Rock ‘n Roll karena selain berbuka dengan permen karet menuju lokasi bencana pun sangat jauh.

Kami sampai disana sekitar jam 21.00 dan memberikan bantuan berupa makanan pokok, pakaian, obat-obatan, Uang sebesar Rp.5.150.000,- mudah-mudahan berguna bagi teman-teman yang terkena musibah dan digunakan sebaik-baiknya.

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *