ICI Bobotoh Inter Milan Forever

 

 

Sepak bola, merupakan salah satu cabang Olah raga yang paling digemari masyarakat dunia, tua muda tanpa  bahkan sampai anak usia dini pun menyukai permainan olah raga bola bundar ini. Ironisnya cabang olah raga ini, tidak hanya digemari kaum adam saja tetapi kaum hawa pun ikut berperan didalamnya.

Berbagai cara telah di lakukan para pecinta bola mania, supaya dapat menyaksikan pertandingan club favoritnya baik secara langsung maupun tidak langsung. Seperti club yang satu ini. Club mana tuh?

ICI (Intermilan Club Indonesia), sebuah komunitas yang didirikan pada tahun 2003 ini telah menampung member sebanyak ratusan orang, termasuk diwilayah Regional priangan timur pada tahun ini anggotanya mencapai 88 orang.

Club ini didirikan dengan alasan para membernya memiliki hobi yang sama yaitu main dan nonton bola , kebetulan club yang dikaguminya itu “Intermilan’.

Dulu sebelum dibentuknya komuitas ini, awalnya mereka sering kumpul-kumpul sebatas menghilangkan rasa boring saja, karena kegiatan tersebut sering dilakukan akhirnya salah seorang anggotanya berinisiatif, untuk membentuk sebuah komunitas, Berlatar belakang memiliki hobi dan mengagumi club yang sama, akhirnya terbentuklah Intermilan Club Indonesia (ICI).

Dalam kurun waktu usianya yang mencapai hampir 7 tahun, berbagai kegiatan pun sering diselenggarakan demi menjaga utuhnya club ini, seperti kegiatan yang diselenggarakan pada pekan ini, Nonton Bareng Final Liga Champions antara INTER vs BAYERN yang bertempat di Tifosi FUTSAL & Foodcourt, JL.H.Z.Musthofa, Tasikmalaya, Sabtu, (2/05) 2010.

Nonton bareng Final Liga Champions yang dimulai pada jam 22.00 Wib ini, ternyata membuahkan hasil, yang mana Club yang dikaguminya bermain menakjubkan. Inter memperlihatkan kematangannya di Liga Champions. Mereka sanggup mengalahkan lawan beratnya Bayern Munich lewat lesakan dua gol dari Diego Milito.

 Saya kagum kepada Inter Milan, yang mana pada Final liga champions ini Intermilan tampil luar biasa, Saya bisa bilang mereka memang layak meraih kemenangan dan merengkuh gelar,” puji Rian selaku ketua ICI Regional Priangan Timur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *