IPMT in Action

PALESTINA udah berada dalam keadaan gawat darurat,guys.Kita semua tahu itu.Para Zionis Laknatullah tanpa malu-malu udah nyaplok bumi suci para syuhada itu,bahkan udah gak segan menyerang ke masjid Al-Aqsa.

Nggak heran kalo tindakan itu banyak sekali menuai aksi,termasuk IPMT (Ikatan Pelajar Muslim Tasikmalaya),kamis 1 Januari 2009 temen-temen menggelar aksi memprostes serangan Israel ke Palestina.

Aksi ini melibatkan banyak Pelajar dan Mahasiswa.”kenapa IPMT ikut-ikutan bikin aksi segala?”Kita juga tahu ZIONIS Israel terus menyerbu ke Palestina.Bro,tau nggak serangan mereka itu banyak menelan korban mulai dari anak-anak,perempuan,orang tua,yang dalam etika berperang pun nggak diperbolehkan.Sebagai seorang pelajar Muslim kita harus berontak dan mendo’akannya.Banyak temen-temen kita yang sudah ikut berperang melawan Zionis,walopun hanaya dengan batu krikil.Subhanallah….

Berjalannya Aksi

Rencana aksi mo dimulai di dekat Masjid Agung Tasikmalaya pukul 07.00,tapi mulai berdatangan pukul 07.30 masih molor juga karena jumlah pasukan masih sedikit.Akhirnya pukul 08.15 lalu rombongan mulai long march menuju lapangan Dadaha.

Teriakan Takbir seakan menggema dan yel-yel pun dimulai.”Amerika….Amerika….”kata pimpinan aksi di jawab “Teroris,Teroris”.” Israel … Israel …”.”Hancurkan…Hancurkan”…dan “Palestin…Palestin….”Bebaskan…Bebaskan….”

Tak ketinggalan juga membawa poster-poster bertuliskan kecaman terhadap Israel.Selain Pelajar anggota IPMT,banyak pula ormas yang melakukan aksi seperti KAMMI,BEM UNSIL,BEM UPI.Yang mempunyai satu tujuan yaitu mengecam tindakan Zionis Israel Laknatullah terhadap Palestina.

Temen-temen juga melakukan aksi di depan toko produk Amerika.Dan melakukan aksi teatrikal dengan menungginginya.Dalam aksi juga setiap ada komando untuk bersujud,temen-temen dengan kompak bersujud untuk mendo’akan saudara kita.Aksi berjalan dengan lancar karena aksi di kawal oleh pihak kepolisian.

Panas? Tentu! Capek ? Jangan tanya! Untuk Palestina, merdeka,apa pun siap sedia! Allahuakbar!

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *