Jalan santai, sambil Hujan-hujanan

Rengrengan siswa dan guru dari berbagai sekolah se kecamatan Cijeungjing kab Ciamis berdatangan menuju kampus pondok pesantren Darussalam Ciamis Rabu 9/12, untuk mengikuti acara jalan santai sebagai salah satu rangkaian peringatan HAB Depag ke 63, tingkat kecamatan Cijeungjing, acara ini dihadiri kurang lebih 500 peserta dari berbagai sekolah  yang berada di Kec. Cijeungjing dianataranya MI Darussalam, MI Ciharalang, MTs Negeri Cijeungjing, MAN Darussalam dll.

 

Cuaca buruk tak mematahkan semangat peserta untuk mengikuti  jalan santai , walaupun hujan terus mengguyur dari mulai pagi, peserta pun tak  kalah hanya dengan hujan turun, peserta mengikuti jalan santai sambil hujan-hujanan, “walaupun hujan turun saya tetap semangat mengikuti jalan santai ini, mudah-mudahan saja dapt dorprizenya…. dan jarang-jarang ada jalan santai sambil ujan-ujanan,,,heheheee” pungkas salah satu peserta

 

Acara ini tidak berlangsung satu hari, akan tetapi acara peringatan  HAB DEPAG Ke 63 tingkat kecamatan Cijeungjing, berlangsung selama  tiga hari, dimulai sejak hari Rabu sampai dengan hari Jum’at, yang di isi dengan berbagai pertandingan, yaitu pertandingan Bola Voli, Tenis Meja dan  Bulu tangkis.

 

 Dan Hasilnya MAN Darussalam sebagai tuan rumah mampu memenangkan  2 pertandingan yaitu bola voli putra dan tenis meja, untuk  bola voli putri di raih oleh Al-Ikna dsb.

 

 

 

 

 

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *