JANJJI BAJU KOPRAL BAGI INDONESIA

Pendopo, 14 nopember 2010 nampak nya semangat kepahlawanan 10 nopember masih kental, terbukti baju kopral pun ikut memeriahkan nya dengan cara yang unik di salah satu rangkaian kegiatan kongkow baju kopral minggu kemarin. Para anggota baju kopral menyatakan janji mereka untuk menjadi pemuda-pemuda yang sukses serta bisa mengharumkan nama Indonesia.

Selain itu anak baju kopral pun saling “mengejek” dan “memuji” satu sama lain dengan tujuan agar baroedak jurnalis tidak mudah merasa iri karena kekurangan dan tidak gampang berbangga pada pujian-pujian orang, karena banyak orang Indonesia yang kalah sebelum perang hanya karena menganggap dirinya tak mampu, dan banyak ppula yang berkhianat karena gampang sombong setelah dipuji.

Kemudian, para anggota pun mulai memulai langkah mereka dengan mencari relasi, tujuan nya sudah pasti untuk menembah persahabatan, selain juga untuk belajar membiasakan menjadi orang yang “friendly”.

Jadi anak jurnalis pun tak hanya sekedar nulis, tapi juga banyak kenalan, gak minderan dan yang pasti berguna bagi bangsa dan agama.

(Bung Arai…. Baju Kopral XII IPS SMA Plus Darussalam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *