Jejak Hidup Dalam Keberkahan

22 tahun saya bercerita
Tua itu Pasti Dewasa itu adalah pilihan

Alhamdulillah hingga detik ni saya masih bias diberi nafas,sehat rohani,jasmani,serta rizki atas pemberian alah swt.
rasa syukur yang tidak akan pernah habis mengucapkan alhamdulilah saja mungkin ini tidak sebanding dengan keberkahan hidup yang saya dapati selama didunia ini.

dalam video yang berdurasi 06 menit ini disini lah tempat dimana saya mengisi kelas inspirasi di salah satu desa gunugnsirah kabupaten kuningan.disinilah terdapat banyak anak anak yang memiliki daya semangat yang tinggi namun terkendala oleh berbagai hal, baik dari restu orang tua, biaya dan lain lainnya.
demi menumbuhkan daya semangat yang tidak apernah luntur disinilah saya berkesempatan untuk bercerita, berbagi atasmanis pahitnya hidup. bukan perkara yang mudah melewati segala ha, namun bermodalkan semangat, rasa percaya diri bahwa masa depan yang cerah akan saya dapatti. Alhamdulillah hingga detik ini dengan tetap bertanggung jawab dengan tubuh dan roh yang saya bawa ini. masih bias bertahan,bermimpi dan mewujudkan keinginan saya dan para lmarhumah, untuk tetao melanjutkan pendidikan.

inilah 22 tahun perjuangan saya. buat adik adiku serta teman temanku seperjuangan. jangan pernah menyerah dalam menjalani hidup. kita tak akan pernah bias memprediksi keajaiban rizki allah ada dimana dan kapan. yang patut kita junjung adalah semangat berkhitar dan bersyukur.

ingat “allah plans is always more beautiful than our desire

best regards
Sidik Amin Mubarok
owner kripik sorodot gaplok

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *