journalism Road To School II

                             lagi-lagi BAJU KOPRAL (Barudak jurnalis koran priangan lho) yang bekerjasama dengan JSC (journalist Student Club) MAN Darussalam dan JPC (jurnalis Plus Community) mengadakan acara yang bertema “journalism Road To School”. Dan kali ini MA PUI Yang dikunjungi. Acara ini berlangsung selama 2 jam, dari pukul 13.15 sampai pukul 15.15. Ajang ini pun disambut baik oleh Bp Ibrahim sebagai pembina  OSIS. “saya berterimakasih sekali kepada ade-ade dari baju kopral. dan saya berharap anak-anak PUI bisa menjadi seorang jurnalis yang baik” tutur beliau.

 

acara yang dihadiri oleh sekitar 50 peserta ini merupakan  agenda mingguan BAJU KOPRAL dan JSC, ” insya Allah minggu depan kami akan mengunujungi MAN Cijantung”  pungkas Bung Noer selaku ketua baju kopral di sela-sela acara. Terus bagaimana sih kesan para peserta tentang acara ini? “wah saya merasa senang, sambil bermain kita mendapatkan ilmu” tutur salah satu peserta.

 

even ini di akhiri dengan simulasi di pandu oleh Bung Jhon, semua peserta dilarang memegang apapun dan harus memejamkan mata. Dan bung Jhon pun mulai simulasi dengan diiringi alunan musik. Suasana haru pun tak tertahankan di akhir simulasi. Para peserta ada yang menangis dll. 

.

 

 

 

 

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *