Journalism Road To School

36 sec read

Baju kopral (barudak jurnalis koran priangan Lho) yang bekerjasama JSC (Jurnalism Student Club) MAN Darussalam Rabu (24/03) mengadakan sebuah acara yang bertema “jurnalism road to school”. Dan kali  ini MTs Al Barkah yang di tuju. Sekolah yang masih berada di wilayah kabupaten Ciamis, tepatnya Sukajadi.

Walaupun berada di wilayah pedesaan, namun tak menyurutkan semangat para siswa-siswi  terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti ajang ini.

Acara yang dihadiri oleh 36 orang siswa Al Barkah ini, merupakan agenda JSC dan Baju Kopral setiap minggunya. Event ini pun disambut baik oleh pembina Jurnalis.  “saya harap para siswa menjadi tau tentang jurnalis dan termotivasi dengan adanya kegiatan ini” tutur beliau.

Beliau berharap siswa-siswi MTs Al Barkah bisa menjadi seorang jurnalist yang handal.

Acara di awali dengan perkenalan dan sedikit pembahasan tentang Jurnalistik, karena belum ada organisasi khusus jurnalis di sekolah ini. Dalam ajang ini pun JSC membahas sekilas tentang BAJU KPORAL (barudak jurnalis koran priangan lho). dan luar biasa minat para siswa untuk bergabung dengan BAJU KOPRAL sangat tinggi.

Event ini di akhiri foto bersama.

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *