Kalahkan Dewan Guru, Timnas MAN Darussalam Juara

 

STADION Dewasari menjadi saksi kemenangan Timnas MAN Darussalam setelah menaklukkan Dewan Guru 4 : 1  pada putaran final turnamen sepak bola Darussalam Cup 2010, selasa (2/3) kemarin. Even yang diprakarsai BEM KM IAID Ciamis ini ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor III IAID Ciamis, Bapak Dr. H. Fadlil Yani Ainusyamsi.

Putaran final dimulai setelah penentuan juara ketiga usai. Kedudukan ketiga ditempati oleh kelas XII IPA MAN Darussalam Ciamis setelah mengalahkan saingannya MTs Darussalam. 

Mulai babak pertama, Timnas MAN Darussalam sudah mulai menampakkan taringnya. Tiga gol berhasil dilesakkan ke gawang Dewan Guru MAN. Karena pertandingan final dimulai sekitar pukul 09.00, maka final ini selain bersaing dengan tim lawan, juga bersaing dengan panasnya cahaya matahari pagi.

Timnas MAN Darussalam berhasil menambah kemenangan dengan menambah gol tambahan di babak kedua dan Dewan Guru memperkecil kekalahan dengan menjebloskan satu gol saja.

Setelah pertandingan usai, tibalah saatnya pembagian hadiah dari Wakil Rektor III. Juara pertama dipegang oleh Timnas MAN Darussalam, juara kedua ditempati oleh Dewan Guru MAN, dan tempat ketiga diduduki oleh kelas XII IPA MAN Darussalam. 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *