Kegiatan Ramadhan

IKUT BUBER DENGAN “KODRAT”

Ngabuburit & Buka bersama yang diikuti oleh beberapa pelajar antar sekolah di sekitar Ciamis utara, banjar yang termasuk anggota Kelurga Olah Raga Tarung Derajat“KODRAT” berlangsung dengan cukup meriah. Acara ini dihadiri juga oleh camat lumbung Bpk.Agung Gunawan.Tujuan dari acara ini  adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan ukuwah islamiah/tali silaturahmi antar pelajar dan keanggotaan.

Aku sangat senang sekali mengikuti acara ngabuburit sekaligus beber ini,Bisa bertemu lagi dengan teman-teman yang sudah lama tak bertemu. Di antaranya dari berbagai SD,SMP dan SMA Di Kawali, Panawangan,Babantar, Panjalu, Rajadesa dan sekitrarnya Bahkan bukan hanya itu dari dari kalangan mahasiswa & masyarakatpun banyak, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang sudah senior…

Sambil menunggu magrib tiba, kami latihan-latihan ringan mengingatkan kembali jurus-jurus yang sudah pernah dipelajari…serta penampilan demo-demo seni gerak akupun belajar sedikit-sedikit Lho, maklum baru kurata 1, hehe,,Pokoknya seru banget deh,,!!!! Apalagi melihat akang teteh yang sudah mahir dan profesional dalam hal beladiri,,,ugh semakin seru aja,,,! Oh ia mungkin ada yang belum tahu ya mengenai boxer/kodrat itu adalah suatu seni ilmu pembelaan diri reaksi cepat,praktis,& efektif,yang mengandung 5 unsur Daya Gerak khas,yaitu kekuatan,kecepatan,ketapatan,keuletan & keberamaian. Nah tahu kan??!

Aku juga bertemu&ngobrol dengan pimpinan satlat Kang Eddy Setiadi,serta pelatih-pelatih yang sudah senior lainnya seperti,Kang Asep,Kang Ade twins,dll Selain dengan mereka saya juga sempet ngobrol & foto bareng Bpk.Agung Gunawan,”Saya sangat antusias sekali dengan adanya Tarung Derajat,semoga akan terhindar dari hal-hal yang negative,& dapat menjadi pengaman dilingkungan masyarakat& moga berhasil!!” tuturnya,,,

Dengan mengikuti acara ini saya memperoleh banyak pengalaman dan ilmu yang diperoleh,juga menjadi anggota kodrat saya juga banyak memiliki moto-moto kodrat yang bisa juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,diantaranya “Jadikanlah Dirimu Oleh dirimu Sendiri”

“Aku Ramah Bukan Berarti Takut Aku Tunduk Bukan Berarti Takluk”dll

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *