Khanza Penerus Hadra

36 sec read

 RABU, 2 September 2009. Ada peristiwa bersejarah. Setidaknya begitu bagi Fitri, Anida, Riksa, Gina, Rahmatia, Selli dan Pipit. Pagi hari, SMA Al-Muttaqin yang tengah mengadakan pembukaan acara Pesantren Ramadhan PEDAS, membuka lembaran baru bagi regenerasi tim Nasyid mereka.

Setelah Petik, Putih dan Hadra, lahir sudah tim nasyid akhwat generasi ke-4 di SMA Al-Muttaqin. Para pelakunya yang tadi disebutkan. Yaitu Fitri, Anida, Riksa, Gina, Rahmatia Selli dan Pipit. Nama tim nasyid yang diharapkan mampu berkontribusi melanjutkan tim Nasyid Hadra ini adalah KHANZA.

“Khanza diambil dari nama sahabat Siti Aisyah, istri Rasulullah..” ungkap Umi Ati Rahmawati, Pembina tim Nasyid Khanza.

Rabu itu, Khanza melakukan debut plus launching tim baru mereka. Mereka tampil di depan warga SMA Al-Muttaqin dalam acara pembukaan Pesantren PEDAS tersebut. Penampilan perdana mereka disambut meriah oleh para penonton. Meskipun penampilan perdana, tapi mereka bisa tampil dengan cukup PD.

“Mereka bagus, tinggal dimatangkan dan ditambah pengalamannya saja..” ungkap Pa Wildan Tanjung, pendamping Tim Nasyid ini.

Ok deh, sukses buat Khanza..! Semoga bisa menjadi kebanggaan sekolah seperti tim-tim nasyid sebelumnya..! CaO..! (than-QSmart)

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *