Komunitas Blogger Tasikmalaya

WARGA Tasikmalaya kini banyak yang sudah menjadi blogger. Dari berbagai kalangan dan dari berbagai usia. Namun tak ada wadah yang menampung mereka. Akankah pertanyaan ini terjawab pada Tahun 2009 nanti? apakah terbentuknya sekbid 9 pada pengurus OSIS tahun ini adalah "petunjuk Tuhan" bagi blogger Tasikmalaya?Dan,apakah terbentuknya miniweb www.blogger-tasikmalaya.co.cc dapat membantu?

Hal ini harus terjawab pada tahun 2009 nanti. Itu adalah target. Bahkan,hal ini sudah menjadi program SEKBID IX OSIS SMAN 2 Tasikmalaya. Rasa syukur yang teramat sangat tercipta,saat ketua OSIS menandatangani rancangan program kerja SEKBID kami, SEKBID IX, SEKBID pengembangan teknologi Informasi dan komunikasi.

Karena hal ini  berbasis kota,maka kami dari SEKBID IX OSIS SMAN 2 Tasikmalaya tidak bisa bergerak sendiri. Oleh karena itu,rencananya,kami akan melakukan study banding ke lima SMP/SMA yang kami pilih untuk bekerja sama untuk membentuk komunitas IT yang munkin akan menjadi komunitas IT pertama dan terbesar di kota Tasikmalaya.

 Semoga hal ini bisa terwujud dengan cepat. Dan,Tasikmalaya pun menjadi kota yang tak tertinggal teknologi informasi,seperti banyak kalangan yang menganggap hal itu. Semoga,dari tunas-tunas bangsa juga, hal ini bisa terjadi.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *