Melihat Potensi Anak dari Permainan

Dewasa ini banyak acara TV yang dapat mempengaruhi bahkan menjadi kepribadian  anak-anak untuk berlaku negatif. Tapi disalah satu stasiun televisi swasta yaitu ANTV baru-baru ini mengadakan sebuah acara baru, guna merangsang kretivitas dari anak-anak, yaitu  “Anak Pemberani”.

Dan pada hari Sabtu (01/05) acara “Anak Pemberani” berlangsung di Tatar Galuh, tepatnya di Desa Handapherang Kec.Cijeungjing. Properti atau alat yang digunakan adalah delman domba atau kerap disebut deldom.

Kru yang bertugas  menjelaskan, bahwa acara ini bertujuan  untuk mengembangkan potensi-potensi anak . Baik  potensi  akademik maupun non akademik.   Agar kretivitas dari anak indonesia tidak hilang .

Dengan adanya acara ini  anak-anak menjadi bersemangat dan ambisius  dalam berbagai aspek-aspek yang positif 

Bapak Ade sebagai produser menjelaskan bahwa acara yang berlangsung di tanah sunda ini selain untuk mengembangkan potensi, Juga untuk  menjadikan anak indonesa yang rajin  acara ini  untuk menjadikan anak-anak Indonesia anak-anak yang rajin” tutur beliau. Eh Sobat Saba Sakola tau ga kenapa pak Ade mengadakan acara dalam bentuk permainan??? Ada yang tau?? Yupz.. karena beliau tahu problema anak-anak sekarang yang tidak terlalu memperhatikan belajar tapi lebih semangat untuk bermain dan ia juga berharap dengan adanya acara ini anak Indonesia tidak hanya semangat dalam bermain tapi  dalam belajar juga .

Dalam even ini pun para orang tua bisa melihat potensi anak mereka yang mempunyai keahlian-keahlian tersendiri contohnya: anak yang mempunyai sifat pemberani dan penyabar. Dalam ajang ini pun di adakan   season mengerti satu sama lain. Jadi anak-anak dapat memahami perasaan orang lain yang kerap berguna bagi masa depannya.

Sukses Terus Ya Pak Ade!!!! Sukses ANTV

Emas Kurnia,  Jajang Maulana M dan M Husain

Baju Kopral / Journalist Student Club                                   

  MAN Darussalam Ciamis

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *