Mentalis Muda Dari Al-muttaqin

IRFAN Izzudin, Cowok yang lahir pada tanggal 2 maret 1995 mempunyai hobi  memainkan permainan misterius atau sulap, dia mulai mempelajari seni sulap ini dari kelas 8 semester 2, Sekarang Izzu begitu panggilan akrabnya, bersekolah di salah satu SMP terbaik di tasikmalaya, yaitu SMP Al-muttaqin Tasikmalaya.
 
Hobi izzu bermula saat dia melihat aksi Val Valentino dalam acara Breaking The Magician Code’s. Walau demikian bukanlah Val Valentino yang menjadi Magizian Favorit Izzu, dia lebih menyukai Chris Angel dan juga dedy courbuzier. Menurut dia Deddy adalah seorang mentalist yang hebat dan Chris Angel juga adalah seorang Ilusionist yang hebat.
 
Sebenarnya Menjadi seorang magician bukanlah cita-cita seorang izzudin, tapi dia bercita-cita menjadi seorang Psikolog, “Saya menekuni seni ini hanya untuk hobi, tapi kalau seandainya nanti saya tidak menjadi seorang Psikolog, menjadi seorang mentalist pun tak apa hahaha” Ujar izzu saat di wawancara. Izzu pernah Show di TIFOSI saat acara J-Fest.
 
Saat ini Izzu sedang memperdalam ilmunya dengan cara membaca sebuah buku yang di rahasiakan judulnya. Selain pada bidanag Mentalism, Izzudin juga Jago memainkan permainan kecepatan tangan seperti Romedal The Master Seoson 1. Bahkan dia pernah sampai berdarah saat latihan di rumahnya.  
 
Saat ditanyakan tentang tanggapan dia mengenai orang tua yang melarang anaknya belajar ilmu magic di beranggapan “Para orang tua biasanya melarang anaknya karena Sulap ini menurut mereka memakai “jasa” jin, padahal semua sulap murni 100% trik, gak ada magic yang gak pake trik” begitulah menurut Muhammad Irfan Izzudin.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *