Meraih Mimpi Bersama J-ROCKS

 

Mau bertemu sekaligus foto bareng bersama J-rocks? Siapa yang gak mau, pastinya kepengen atuh!. Bagi sobat sabasakola yang menghadiri acara yang bertemakan “meraih mimpi bersama J-rocks”, pasti akan melihat langsung wujud asli Band papan atas itu dengan mata kepala sendiri.

Acara tersebut diselenggarakan oleh perusahaan terkemuka yaitu Indosat (IM3) Tasikmalaya yang bertempat di Hotel Mandalawangi, senin (03/05) kemarin. Acara yang di hadiri oleh beberapa komunitas ini berlangsung meriah. Adapun komunitas yang hadir diantaranya: J-rocks stars Tasikmalaya, Anifreack, Jurnal Pelajar (Baju Kopral) IM3 community, dan lain-lain.

Sekitar jam 18.30 WIB acara meraih mimpi bareng J-rocks pun dimulai, sebagai tanda dimulainya acara ini seluruh tamu undangan dipersilakan menyantap jamuan yang telah disediakan panitia, sambil dihibur with game-game seru yang dipandu oleh seorang MC, yang kocak abiis.

Disela-sela keluangan waktu sambil menunggu J-rocks naik ke atas panggung, tim jurnal Baju Kopral berhasil menginterview mas Faisal selaku Manajemen J-rocks. Berikut cuplikannya. “Mas maaf ganggu bentar, kami dari Baju Kopral meminta izin keluangan waktunya untuk nanya-nanya seputar J-rocks” pinta kami “oh ya silakan”jawab mas Faisal dengan ramahnya. “kesibukan apa aja sih yang dijalani J-rocks pada bulan-bualan ini?”,”kesibukan yang dijalani, paling juga show di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti pada bulan ini show disini (Tasikmalaya), trus Bali, Banjar Masin dan masih banyak lagi”,”terkait album baru mas, setelah album Road to Abbey (album ke-3) ini adakah planning peluncuran album baru? gituh”,”masalah Album baru sudah ada dan sekarang dalam tahap persiapan, tetapi masalah peluncurannya mungkin sekitar bulan puasaan” jawab mas Faisal.   

Satu jam telah dilalui, rupanya tamu undangan nampak gelisah sudah gak sabar ingin cepat-cepat melihat Band yang mempunyai gaya khas jepang itu, tak lama kemudian J-rocks pun datang, sambutan meriah dan suara teriakan dari fans-fans J-rocks pun terdengar meramaikan kedatangannya. Diawali Anton (Drummer) satu persatu personil J-roks naik ke atas panggung.

Setibanya di panggung, Iman sang vokalis langsung menyapa fansnya, lagu “Cobalah Mengerti” mengawali kemeriahan show J-rocks di Tasikmalaya. Kemerduan suara Iman, dan kelihaian personil J-roks lainnya dalam memainkan instumen musik berhasil menghipnotis tamu undangan.

Durasi waktu dua jam telah dialui, akhirnya tibalah dipenghujung acara. Sebelum turun dari panggung dan mengakhiri shownya,ka Iman, Wima, Sony dan Anton berpesan kepada seluruh tamu undangan khususnya kaula muda Tasikmalaya, “Raihlah impian kalian setinggi-tinginya, tapi ingat Kalian jangan cuman bermimpi mulu tanpa didampingi usaha maximal plus berdoa kepada Allah SWT” Serentak berempat sambil kompaknya. setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu yang terakhir, “Meraih Mimpi”.

 

Maman Noer Zaman

Dan Rendra Prawari

SMK Miftahussalam Ciamis

Baroedak Jurnalis Koran Priangan

(Baju Kopral)

 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *