Nasyid aja deh….

Siksa sampai liang lahat Mana siksaan yang paling laknat ? Penat terhimpit beban hati Putus asa tiada batas Rapuh tak pernah berarti Diri ini semakin meracau Hilang segala mimpi Kandaskan segala harapan Gila..!

Tahukah kalian lyrics lagu apakah itu..??? itu adalah lyrics lagu dari salah satu band underground yaitu burgerkill, band yang beraliran hard metal ini biasannya lyricsnya aneh-aneh dan berkesan pemberontakan. dan penggemarnya juga merupakan anak-anak yang biasa berbuat kriminal dan berjiwa pemberontak, dari situ kita bisa melihat bahwa sebuah musik yang kita dengarkan bisa mencerminkan suatu karakter orang yang mendengarkan, seperti contoh lagu di atas klaau kita perhatikan orang yang suka mendengarnya, pasti kita bisa melihat karakter orang yang tidak takut berbuat dosa menantang dosa dan siksaan allah yang seharusnya kita hindari.

beda dengan orang yang biasa mendengarkan lagu cinta, orang yang suka medengarkan lagu bertemakan cinta biasanya akan menjadi seorang yang puitis bahkan tingkat lanjutnya lebay..

jadi lagu mana donk yang musti kita suka…..??? ada satu genre musik yang di jamin aman buat kita sukai dan kita geluti, bahkan bisa mendatangkan pahala…

hah..?? maen musik dapet pahala.???

ia bisa lho.. genre musik itu adalah NASYID. yups. nasyid, genre musik yang paling aman uat di konsumsi. selain karena lyric-lyricnya yang berbau keislama, nasyid sekarang juga udah asik buat di dengar. seperti Justice voice, MQ voice, itu adalah salah satu nama grup nasyid yang kereennn banget buat kita para ABeGe…

dari pada kita dzolim sama kuping kita, kok dzolim? ia lah orang kuping kita di suguhin dengan musik yang musiknya aja keras banget, namanya itu dzolim ma kuping lho. meningan kita dengerin aja lagu nasyid-nasyid yang acapellaan yang keren abis..

So.? Nasyid aj deh….

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *