Oi Salurkan Bantuan Alat Rumah Tangga

“…….kita harus mulai bekerja, persoalan begitu menantang…
Satu niat satulah darah kita……”
  (Lagu Tiga – Album Hijau – Iwan Fals)

Meski waktu berjalan tanpa mau menunggu, tapi semangat yang ada terus menyala. Mesti bencana telah berlalu, tapi jangan sampai kita beku.

Salah satu kinerja Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Kota/Kab. Tasikmalaya masih terus melakukan pendampingan kepada korban gempa Tasikmalaya 2 September lalu. Bukan tidak mau membantu daerah lain, tapi Oi prioritaskan untuk daerah setempat dulu.

Akhirnya, Kamis (22 Oktober 2009), BPK Oi Kota/Kab. Tasikmalaya berkerja sama dengan Badan Pengurus Wilayah (BPW Oi Jawa Barat yang diketuai oleh Ashmansyah Timutiah, kembali menyalurkan bantuan pada mereka korban gempa . kali ini, bantuan yang disalurkan adalah berupa peratan rumah tangga seperti panic, wajan, piring, termos dll. Bantuan ini disalurkan untuk warga Purbasari KEc. Purbaratu Tasikmalaya. Paket kurang lebih 150 paket ini disambut gembira sekalioleh warga. Memang ini yang kami butuhkan untuk menunjang kelangsungan hidup kami, begitu kata salah seorang warga yang sempat saya tanya. Dan kami pun berharap semoga ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Ketua BPK Oi Kota/Kab. Tasikmalaya menambahkan, bahwa kegiatan ini dapat berlangsung dengan adanya bantuan dari BPW Oi Jawa Barat dan semua teman-teman Oi Tasikmalaya. Semoga dengan jalan seperti ini makin memantapkan silaturahmi dan memantapkan langkah dan kinerja Oi kedepannya.

Tak hanya sampai di sini, BPW Oi Jabar dan BPK Oi Kota/Kab. Tasikmalaya terus melakukan pendampingan kepada korban.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *