“Paamprok Dulur” Insan Muttaqin

 

 

 

AMQ

Sabtu  (03/09) Ikatan Alumni SMA Al-Muttaqin , kembali menggelar acara temu kangen, dalam rangka halal bihalal. Bertema “ Paamprok Dulur”. Acara yang turut mengundang seluruh angkatan SMA Al-Muttaqin, yakni dari angkatan 1-9. Namun hanya beberapa angkatan yang menghadiri acara tersebut, bertempat di Aula SMP Al-Muttaqin.  Suasana hangat, dalam memperelat tali silaturahim adalah cara yang paling berkesan dalam langkah usia, terkhusus untuk para alumni. Mereka dapat bertemu kembali dengan para saudara yang sudah terbentuk selama menjalani pendidikan di SMA Al-Muttaqin. Membangkitkan kembali ingatan-ingatan lampau, dengan ruah canda dan airmata di dalamnya.

 

Suasana Idul Fitri masih kental terasa. Saling memaafkan dan mendo’akan suatu hal yang membawa kebaikan dan bahagia hadir bersama, di hari yang fitri. Acara dilaksanakan berkat kepanitiaan angkatan 5 dan yang terlibat di dalamnya. Guru-guru yang menghadiri ikut pula menambah sketsa kehangatan. Meski terbilang sedikit Guru yang hadir di karenakan beberapa guru masih sibuk dengan acara mudik, dan lainnya. Namun ketiga guru dapat mewakili, arti kehadiran sosok guru yang selalu ada untuk para siswanya.

 

Di akhir acara, dimeriahkan dengan hadirnya Perkusi Bangsal 13  yang mewarnai semarak kemegahan di hati. Dilanjutkan, serempak para peserta melepaskan balon dengan harapan yang telah ditulis di secarik kertas kecil, lalu diikatkanya pada ujung tali balon tersebut.

 

“Semoga ikatan selalu tetap terjaga. Semoga semakin bergantinya tahun, semakin tuanya Al-Muttaqin kita bisa lebih kompak dan mensukseskan Al-Muttaqin ke depannya. Kita harus menanamkan nilai kritis di diri kita masing-masing soalnnya dengan kritis itu sendiri kita dapat membuat sekolah lebih maju lagi. “ Ujar Verli, angkatan 6

 

(Affrilia, Q-Smart)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *