pameran sebagai ajang kkretifitas siswa

Tanggl 2 mei adalah salah satu hari bersejarah bagi indoesia apalagi di bidang pendidikan, karena tepat pada hari itu ki hajar dewntara dilahirkan, dan tanggal lahirnya itu di jadikan sebagai hari pendidikan nasional, sebagai balas jasa bangsa Indonesia kepada beliau karna jasa-jasa beliau yang sangat banyak apalagi di bidang pendidikan Indonesia, dan Atas jasa-jasanya dalam merintis pendidikan umum, ia dinyatakan sebagai Bapak Pendidikan Nasional Indonesia dan hari kelahirannya dijadikan Hari Pendidikan Nasional (Surat Keputusan Presiden RI no. 305 tahun 1959, tanggal 28 November 1959).

Maka sari itu dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional csis sma plus Darussalam  ciamis mangadakan sebuah pameran karya seni siswa/I SMA ‘plus’ Darussalam , yamg dilaksanakan di kampus SMA ’plus’ Darussalam.

Pameran yang  sangat sederhana ini dimulai hari senin (03/05) pagi,  hari pertama

pameran itu banyak di kunjungi  siswa baik siswa smap darussalam maupun MAN Darussalam, pamean tersebut memamerkan karya siswa/I smap dari kelasX sampai kelasXII, berupa puisi, kalgrafi, gambar-gambar pemandangan,dll. pemeran tersebut akan di buka selama satu minggu ini.

Dibuka untuk umum….

 

 

 

 

 

 

 

Agung Syarip

(SMA ‘PLUS’ DARUSSALAM/ BAJUKOPRAL)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *