Pertarungan Memperebutkan Piala

sorak-sorak,,hu,,haaa!!! suara suporter bergemuruh di Bumi Darussalam Ciamis memeriahkan acara final Turnamen Bola Voli Putra antara SMP/MTs se Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar, Rabu (03/2). Yang diselenggarakan oleh OSIS MAN Darussalam Ciamis periode 2009/2010. Pertandingan final ini menampilkan dua kandidiat terkuat yang  Lolos dari putaran pertama sampai final yaitu SMPN 1 Kawali dan SMPN 1 Cisaga.

para pemain terlihat sangat bekerja keras untuk bisa meraih juara ke 1 sekaligus mendapatkan piala bergilir Kepala MAN Darussalam. Kejar mengejar angka pun terjadi selama pertandingan berlangsung, smash, blok dan pemain terjatuh selalu menghiasi pertandingan. dan akhirnya babak pertama selesai dan dimenangkan oleh SMPN 1 Cisaga dengan skor  22-25.  Pengalamam buruk di babak pertama seolah menjadi pembakar semangat pemain kawali, dan setelah mendapatkan perlawanan keras dari tim Cisaga yang harus kehilangan satu pemain intinya karena ada sedikt insiden  akhirnya  SMPN Kawali sukses memenangkan babak kedua. Bagai karang yang diterjang Ombak kawali terus berjaya samapi babak terakhir dan akhirnya Cisaga harus mengakui ketangguhan SMPN 1 Kawali . Dengan begitu SMPN 1 Kawali keluar sebagai Juara pertama dan berhak mendapatkan piala Bergilir Kepala MAN Darussalam. di susul oleh SMPN 1 Cisaga yang harus rela berada di posisi 2, peringkat ketiga berhasil diraih MTs Margaharja, yang sebelumnya telah mengalahkan SMPN 7 Ciamis, dan SMPN 7 Ciamis harus puas sebagai peringkat ke 4. Para penonton terlihat sangat antusias dan menikmati pertandingan, seperti yang di katakan salah satu penonton “wah,,pertandingan yang seru, kedua tim sangat mahir sekali bermain Voli,,pokoknya seru deh,,selamat buat SMPN 1 Kawali!!!!!!”
Nah..bagi SMP/MTs yang belum ikutan turnamen ini, jangan putus harapan karena tahun depan juga bakal ada lagi,,, Sukses buat OSIS

                    M Husain, Sayidah I
                    Fikri
                    (JSC/CJF MAN Darussalam)

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *