Presiden RI, Joko Widodo Sambangi Ponpes Darussalam Ciamis

 Dalam rangka Safari Ramadhan, Presiden RI Joko Widodo kunjungi Ponpes Darussalam Ciamis, Sabtu (10/06/2017) lalu, di Gedung Jenderal Sudirman Darussalam. Kunjungan dengan tujuan silaturahim ini berlangsung sangat singkat namun bermakna, lebih kurang 30 menit di mulai pukul 13.00 sampai 13.30 WIB bapak Jokowi singgah di tahta panggung. Bersama rentetan rombongannya, yang di ikuti oleh 3 pejabat daerah berurutan. Dari tingkat provinsi di wakili  Dedi Mizwar selaku Wagub Jabar, kemudian dari tingkat kabupaten/kota di hadiri oleh bupati ciamis, Iing Syam Arifin.

Semarak Ramadhan dan semangat Indonesia bersatu padu menjadi satu suasana meriah tatkala presiden tiba dan  menyapa para santri santriwati serta masyarakat yang hadir dalam silaturahim.

Acara yang di mulai dengan ucapan selamat datang dari petinggi Ponpes Darussalam, kemudian di lanjut sambutan dari bapak Jokowi yang begitu menggelorakan semangat kesatuan. Beliau juga memberikan hadiah kepada siapa saja yang berani menjawab pertanyaan dari beliau. Dengan lelucon ringannya, beliau dapat mengundang senyum dan tawa masyarakat Indonesia, khususnya para hadirin yang ikut serta menyukseskan kunjungan silaturahim tersebut.

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *