Rakerkot Oi Kota/Kab. Tasikmalaya periode 2009-2012


Perkembangan dan kelangsungan sebuah organisasi merupakan tanggung jawab dan kerja anggotanya sendiri. Kinerja seperti apa, programnya seperti apa, lantas realisasinya seperti apa.

Tak jauh dengan ormas lainnya, Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Kota/ Kab. Tasikmalaya menggelar Rapar Kerja Kota (RAKERKOT) ke 3 di Aula SMA N 3 Tasikmalaya. Meskipun secara sederhana, Rakerkot ini berjalan dengan khidmat, serius tapi santai. Rakerkot ini adalah program kerja BPK Oi Kota/Kab. Tasikmalaya periode 2009-2012 yang bertujuan untuk merumuskan program-program kerja Oi Tasikmalaya selama satu periode kepengurusan.

Rakerkot ini dihadiri oleh perwakilan dari kelompok-kelompok Oi yang tersebar di daerah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Ketua BPK sendiri, Tatang Suratman menyatakan bahwa penyelenggaraan Rakerkot meskipun terkesan terburu-buru tanpa kesiapan yang mantap, tapi sangat penting mengingat eksistensi dan keberadaan Oi saat ini. Akhirnya jangan seperti melayang. Disebutkan ada, tapi mana bentuk nyata dari program-programnya. Yang ada lebih ke program-program yang sifatnya kondisional ditambah beberapa program kerja lainnya.  Tapi untuk kinerja yang Oi tunjukkan selama ini cukup mendapat respon positif dari masyarakat.

Rakerkot ini menghasilkan beberapa keputusan program kerja. Untuk kepengurusan sekarang program yang diprioritaskan yaitu lebih ke pemberdayaan anggota dalam hal ekonomi, memperbanyak pertemuan yang bertujuan sebagai sarana lalu lintas komunikasi dan mempererat silaturahmi sesam anggota Oi Kota/Kab. Tasikmalaya dengan menggelar acara-acara yang bersifat massal, seperti TARLING (Gitar Keliling), dsb.

Rapat Kerja Kota Oi Tasik ke 3 ini dibuka langsung oleh Ketua Badan Pengurus Oi Wilayah Jawa Barat yaitu Ashmansyah Timutiah

 

                                                                                                                                       Minggu, 11 Oktober 2009

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *