RAMADHAN, AJANG WIRAUSAHA 16 HARI

30 sec read

Pesantren ku kini bagaikan pasar yang di datangi bayak ornag yang sedang membeli persiapn buat pebbuka puasa, karena pd hari rabu (3/8) kemarin, telah dibka bazar ramadhan yang membuka stand-stand dari tiap sekolah dilingkungan Pondok Pesantren Darussalam.

Bazara ramadhan tersebut dibuka oleh ibu Direktur V, Dra. Chusna Arifah M.Pd secara langsung, ditandai dengan mengudaranya enam buah balon gas yang di bawahnya terdapat tulisan “Gema Ramadhan 1432 H, Pesantren Darussalam”.

Selain stand-stand dari tiap sekolah di lingkungan Pesantren Darussalam, juga terdapat stand-stand yang berasal dari para pedagang yang sudah biasa berdagang di lingkungan Pondok Pesantren Darussalam. dengan berbagai makanan yang berfariasi.

Selain bazar, juga ada beberapa lomba yang bernuansa islami, seperti lomba adzan, lomba cerdas cermat, orasi, dan lomba nasyid yang d sponsori langsung oleh Telkomsel.

Bazar Bamadhan dan lomba ini akan berlangsung kurang lebih selama 16 hari.

Agung Syarip “Boy alitz”

SMA ‘Plus’ Darussalam

BAJUKOPRAL CIAMIS

 

 

 

 

 

Pembukaan Vakansi Buku MPI 2023

Vakansi Buku 2023 Buku yang berisi gagasan dibangun melalui Aksara. Sebagaimana arti lugasnya, a (tidak) dan shara (punah), sebuah buku ingin menolak abai dari...
Nizar Kobani
51 sec read

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *