Rumahku Hanya ditopang Bambu saja

28 sec read

TASIKMALAYA, sore itu telah terjadi bencana alam yang sangat besar yaitu Gempa Bumi dengan 7,3 SR. banyak orang yang terkena imbasnya akan tetapi banyak orang yang menyadari bahwa kejadian ini sebagai cobaan sekaligus momen mempertebal iman di bulan suci ramadhan.

Bencana ini sangat dirasakan kita semua, khususnya saudara kita yang di cineam kampung sindang kerta kecamatan cisarua tepatnya rumah Bapak Wawan RH, rumahnya rubuh dan hanya bisa di topang dengan beberapa bambu saja, selain itu menurut laporan dari ketua dusun setempat jumlah rumah yang retak ada 36 rumah, rusak ringan 19 dan rusak berat 2 rumah selain itu beliau menuturkan memohon bantuan bahan makanan juga perlengkapan sarana dan prasarana.

Mereka betul-betul mengharapkan uluran tangan dari kita semua. Mari kita bantu, layaknya yang kita bisa bantu,baik berupa tenaga, pikiran ataupun harta karena dengan kepedulian anda mereka bisa hidup.

Pembukaan Vakansi Buku MPI 2023

Vakansi Buku 2023 Buku yang berisi gagasan dibangun melalui Aksara. Sebagaimana arti lugasnya, a (tidak) dan shara (punah), sebuah buku ingin menolak abai dari...
Nizar Kobani
51 sec read

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *