Sambutlah Ramadan

Ramadhan telah tiba, tinggal beberapa hari lagi, mari kita sambut dengan iklash,bersihkan hati dan  tunjukkan dengan niat dan berubahlah seperti halnya kupu-kupu yang dulunya jelek banyak di hina dan di caci maki tapi setelah jadi dia sangat lembut dan indah warna sayapnya.

Begitu pula kita dari hari ke hari, bulan ke bulan sampai jadinya tahun sekarang. Pernahkah kita sadar dalam hal tersebut, yang kita lakukan sudah seperti kupu-kupu  ataukah sebaliknya. Mari kita mencoba bertafakur mohon ampun kepadanNya dan ditahun ini di bulan yang suci ini yakni bulan Ramadhan semoga ibadahnya  lebih khusu dan bermanpaat untuk yang lainnya. Amin.

Ramadhan bulan hikmah bagi semua umat islam di jagat raya,baik anak kecil,pemuda-pemudi, bapak-ibu, bahkan kakek nenek bisa menikmati bulan ini karena ada hal yamng sangat memukau didalamnya antara lain ada malam seribu bulan (malam lailatul qadar), dikalikan nya amal ibadah,dikuncinya pintu neraka dan banyak lagi yang lainnya yang paling penting buat anak – anak biasanya di belikan baju,dikasih uang pokoknya banyak gunanya dan manpaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *