Sidang Artikel Di Pelantikan Journalist 261 09/10

27 sec read

Pelantikan Journalist 261 kali ini memakan waktu tiga hari mulai dari hari Jumat tanggal 14 Agustus 2009 sampai dengan hari Minggu 16 Agustus 2009. Di hari terakhir yaitu hari Minggu, calon anggota Journalist 261 harus mengikuti sidang artikel.

Satu persatu calon anggota Journalist 261 ditutup matanya dan disuruh untuk melakukan beberapa hal seperti mewawancarai orang, tentunya dengan bimbingan dari panitia.

Setelah itu satu persatu calon anggota Journalist 261 dimasukan ke dalam sebuah kelas yang merupakan ruang sidang untuk mempertanggungjawabkan artikel yang telah dibuat di depan anggota Journalist kelas XII, selain itu mereka juga harus mempertanggungjawabkan kesalahan-kesalahan mereka selama pelantikan. Suasana sidang memang cukup menegangkan, tapi pada dasarnya ini bertujuan untuk memotivasi mereka agar bisa lebih baik dan tidak mengulang kesalahannya.

“Yang nangis gara-gara sidang artikel jangan nangis lagi ya…” ujar Putri selaku salah satu panitia.

BEDAH NOVEL PANDU HAMZAH

SEBUAH WILAYAH YANG TIDAK ADA DI GOOGLE EARTH Oleh Asep Chahyanto
Nizar Kobani
2 sec read

PERKAWINAN PUISI LIRIK DAN HAIKU

Oleh Hikmat Gumelar (Disampaikan dalam Diskusi Buku Puisi Gema Tanpa Sahutan Karya Acep Zamzam Noor pada acara Vakansi Buku MPI 2023, 17 Juni 2023,...
Nizar Kobani
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *