Sidang Artikel Di Pelantikan Journalist 261 09/10

27 sec read

Pelantikan Journalist 261 kali ini memakan waktu tiga hari mulai dari hari Jumat tanggal 14 Agustus 2009 sampai dengan hari Minggu 16 Agustus 2009. Di hari terakhir yaitu hari Minggu, calon anggota Journalist 261 harus mengikuti sidang artikel.

Satu persatu calon anggota Journalist 261 ditutup matanya dan disuruh untuk melakukan beberapa hal seperti mewawancarai orang, tentunya dengan bimbingan dari panitia.

Setelah itu satu persatu calon anggota Journalist 261 dimasukan ke dalam sebuah kelas yang merupakan ruang sidang untuk mempertanggungjawabkan artikel yang telah dibuat di depan anggota Journalist kelas XII, selain itu mereka juga harus mempertanggungjawabkan kesalahan-kesalahan mereka selama pelantikan. Suasana sidang memang cukup menegangkan, tapi pada dasarnya ini bertujuan untuk memotivasi mereka agar bisa lebih baik dan tidak mengulang kesalahannya.

“Yang nangis gara-gara sidang artikel jangan nangis lagi ya…” ujar Putri selaku salah satu panitia.

1Win Официальный Сайт Букмекера – Ставки на Спорт в…

Содержимое БК 1WIN Официальный сайт Официальный Доступ к 1Вин Функциональность и Удобство 1win Регистрация в 1Вин Продукты 1Win Как зарегистрироваться в 1win? Процесс регистрации...
Nur Aziz
10 sec read

Getting Laid in Luxor – the best place to…

Luxor dating guide recommends tips get Egyptian women and the ways to hookup with local women in Luxor. Travel, check out and enjoy yourself...
Nur Aziz
9 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *