Workshop Asyik Di SMP Negeri 2 Tasikmalaya

Jurnalistik SMPN2 Tasikmalaya mengadakan kegiatan tahunan. Kegiatan ini yaitu Workshop, yang diadakan pada hari Minggu (24/01). Bertempat di laboratorium komputer, mereka diberi tugas untuk meliput dan menuangkannya kedalam sebuah tulisan. Semua anggota Jurnalistik mengikutinya dengan antusias. Tak heran, laboratorium komputer Nedutas  penuh oleh peserta Workshop.

Lalu, apa sih tujuan diadakan workshop ini? , “Workshop ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan anak-anak Jurnalistik dalam bidang Jurnalistik itu sendiri.” jawab Drs.Tomi Budi Utama, selaku pengarah acara Workshop ini.

Wow, ternyata seru sekali acara Workshop ini. Disini kita bisa mengembangkan kemampuan menulis kita. Selain itu, kita mendapatkan materi dari Kang Dudi R.S, yang merupakan Direktur Surat Kabar Priangan Tasikmalaya. Hadir juga sastrawan terkenal, Kang Asep Zamzam Noor yang akan menyampaikan materi tentang kesusastraan.

Acara Workshop merupakan acara puncak Jurnalistik dari seluruh acara yang sudah diadakan oleh Jurnalistik. Jurnalistik bukan hanya tulis menulis saja, tetapi juga sebagai wadah siswa untuk mengembangkan kemampuannya.

Di penghujung acara ini, akan ada pemilihan pengurus baru Jurnalistik.Kira-kira, apa ya harapan dari pengarahWorkshop untuk kepengurusan Jurnalistik yang baru?, “Yang penting adalah sebuah pembelajaran untuk menuju sebuah kesuksesan.” jawabnya.  Oke dehh, selamat ya, untuk pengurus yang baru! Bikin Jurnalistik Nedutas lebih bersinar yaa !

 

                                                                                                                    Faadia Islami

Nedutas Genial

SMP Negeri 2 Tasikmalaya 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *