Workshop . Heboh !

Nedutas Genial (NG) SMP Negeri 2 Tasikmalaya kembali menggelar workshop jurnalistik dan menulis kreatif di tahun 2010 ini . Menurut pembina jurnalistik SMP 2 Tasikmalaya , tujuan di adakannya workshop ini merupakan puncak dari pengembangan diri jurnalistik . Pada workshop ini di datangkan  narasumber – narasumber tentunya para jurnalis – jurnalis senior . Selain itu menurut Drs Tomi Budi UTama selaku pembina jurnalistik SMP 2 Tasikmalaya , tujuan lain dari workshop ini  yaitu serah terima jabatan pengurus jurnalistik yang baru . Harapan Pembina Nedutas Genial ini mengenai pengurus yang baru adalah meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik dan bisa lebih optimal dalam melaksanakan tugas – tugas kejurnalistikan.

Workshop kali ini akan di adakan dari pagi sampai sore , sesuai rencananya semula . Ajang rutin tahunan ini , di ikuti oleh siswa/i SMP 2 Tasikmalya yang mengikuti pengembangan diri jurnalis sekitar 30 orang , pembina jurnalisnya sendiri yaitu Drs. Tomi BUdi Utama dan tentunaya para narasumber – narasmuber . Diantara narasumber – narasumber itu adalah Acep Zam-zam Noor dan praktisi jurnalis .

Saya yang merupakan salah satu peserta workshop jurnalis  ini merasa sangat senang sekali , karena banyak mengenal dunia jurnalis yang baru dan lebih dalam dari narasumber – narasumber yang ada . Dan bisa bertemu dengan sastrawan Acep Zam-zam Noor . Ini merupakan pengalaman yang sangat menarik , unik , 

 

dinar(nedutas genial) 

Post Serupa

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *